Realisasikan Aspirasi, Petani Sampaikan Terima Kepada Mulyadi


Ahad, 19 Juli 2020 - 19:47:59 WIB
Realisasikan Aspirasi, Petani Sampaikan Terima Kepada Mulyadi Mulyadi juga didukung oleh para petani

HARIANHALUAN.COM - Mulyadi dikenal sebagai legislator yang bekerja nyata bagi masyarakat. Tidak hanya berjanji, program aspirasi masyarakat yang diperjuangkan Mulyadi sudah banyak terealisasi. 

Warga Padang Selatan Junaidi Mariko mengatakan, Mulyadi merupakan pemimpin yang menawarkan solusi bagi masyarakat. Baginya, Mulyadi bukan pemimpin pengumbar janji apalagi sampai tidak ditepati.

Dia menilai, Ketua DPD Demokrat Sumbar itu memberi warna positif bagi masyarakat Minangkabau. Terbukti berbagai pembangunan yang diinisiasi Mulyadi begitu terasa manfaatnya di masyarakat.

"Kita sudah melihat apa yang dibangun Pak Mulyadi di Dapil 2, contoh pembangunan PPIP, irigasi, jalan dan lainya. Masyarakat Dapil 1 yang saya dengar mendukung beliau jadi pemimpin Sumatera Barat," ucap Junaidi di Padang Selatan.

Junaidi juga menyebut, Mulyadi bukan tipe pemimpin yang suka berjanji. Bahkan bagi petani Mulyadi selalu membawa keberkahan dengan pembangunan yang diperjuangkan sampai sekarang. Seperti yang diungkapkan Ketua Kelompok Tani Lubuk Munti Jaya Padang Pariaman, Hamir Husin.

"Berkat Pak Mulyadi kami memiliki saluran irigasi Batang Anai II ini, saya mewakil para petani mengucapkan terima kasih kepada Pak Mulyadi," ungkap Husin.

Di Kabupaten Padang Pariaman, Mulyadi berhasil mendorong percepatan pembangunan saluran irigasi Batang Anai II. Kini, saluran irigasi tersebut mengairi 14 ribu hektar lahan persawahan.

Petani Kanagarian Kamba, Naldi mengatakan bantuan Irigasi Batang Anai II sangat membantu para petani. Dia mengaku petani mendapat kelimpahan berkah lantaran hasil produksinya bertambah. Hasil pertanian di wilayah Batang Anai II melonjak dua kali lipat.

"Sekarang kami sudah bisa panen dua kali setahun. Bahkan ada yang bisa tiga kali panen dalam setahun, tergantung bibit yang dipakai. Bagi kita ini berkah. Irigasi Batang Anai membuat produksi padi kami melimpah,” tukas Naldi.

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 28 April 2020 - 19:42:49 WIB

    Atasi Covid-19, DPRD Limapuluh Kota Desak Bupati Realisasikan Pencairan Dana Rp15 Miliar

    Atasi Covid-19, DPRD Limapuluh Kota Desak Bupati Realisasikan Pencairan Dana Rp15 Miliar LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM - Aggaran untuk penanganan Covid-19 sudah  disediakan Pemkab Limapuluh Kota sebesar 15 Miliar, agar segera dicairkan.  Hal ini disampaikan Deni Asra, S.Si Ketua DPRD Limapuluh Kota (Fraksi G.
  • Senin, 30 Maret 2020 - 07:24:07 WIB

    Tokoh Pemuda Pessel Nilai Mulyadi Bisa Realisasikan Pemerataan Pembangunan di Sumbar

    Tokoh Pemuda Pessel Nilai Mulyadi Bisa Realisasikan Pemerataan Pembangunan di Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Para pemuda Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) menilai, bahwa Anggota DPR RI Mulyadi memiliki kompetensi untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Sumatera Barat (Sumbar). Pendapat ini mencuat ber.
  • Selasa, 05 November 2019 - 15:47:47 WIB

    Program Taguri Kota Pariaman Mulai Direalisasikan

    Program Taguri Kota Pariaman Mulai Direalisasikan PARIAMAN,HARIANHALUAN.COM - Program Taguri, Tabungan ikan gurami untuk masyarakat dari Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman, pertenganan November 2019 ini direalisasikan..
  • Rabu, 25 Januari 2017 - 10:36:41 WIB

    Baznas Realisasikan Rp250 Juta untuk 1.000 Jamban

    PADANG, HALUAN – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sumatra Barat, merealisasikan dana Rp250 juta untuk pelaksanaan program pengadaan 'jamban dhuafa' yang direncanakan sebanyak 1.000 buah..
  • Kamis, 22 Desember 2016 - 00:40:55 WIB

    ADD Tahap II Harus Segera Direalisasikan

    PADANG, HALUAN — Nagari/desa di Sumbar diminta untuk segera merealisasikan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap II hingga akhir tahun ini. Karena ADD tahap II dipastikan telah dikirim dari kas kabupaten/kota ke nagari..

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]