Siap Rebut BA 1 C, Darman Sahladi Bakal Lepas Kursi DPRD Sumbar


Senin, 20 Juli 2020 - 08:05:34 WIB
Siap Rebut BA 1 C, Darman Sahladi Bakal Lepas Kursi DPRD Sumbar Darman Sahladi

HARIANHALUAN.COM - Orang nomor satu Partai Demokrat Kabupaten Limapuluh Kota, Darman Sahladi akan ikut meramaikan pesta demokrasi sebagai bakal calon bupati Desember 2020 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, antusiasmenya dalam merebut kursi nomor satu di Kabupaten Limapuluh Kota tersebut, Ia pun mengaku siap melepas kursi sebagai Anggota DPRD Sumbar.

Seiring semakin dekatnya waktu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 membuat beberapa bakal calon bupati di Kabupaten Limapuluh Kota mulai giat melakukan sosialisasi langsung di tengah-tengah masyarkat, tak terkecuali Darman Sahladi.

Namun, pasangan Darman Sahladi di Pilkada Desember 2020 mendatang sampai hari ini masih menjadi tanda tanya. Banyak elit politik serta tokoh-tokoh Luak Limopuluah mempertanyakan siapa sebenarnya yang akan menjadi pendamping anggota DPRD Sumbar tersebut dipesta demokrasi lima tahunan itu.

Meski demikian, Ketua DPC Demokrat Limapuluh Kota itu sudah mengantongi sejumlah nama untuk mendampingi dirinya di Pilkada yang tinggal hitungan bulan lagi. Selain sebagai Anggota DPRD Sumbar dan Ketua DPC Demokrat, Ia juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Limapuluh Kota. (*)

loading...
Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]