Permintaan SBY, Marga Indra Putra Bersiap Maju Rebut Kursi Nomor Satu di Agam


Senin, 20 Juli 2020 - 13:33:15 WIB
Permintaan SBY, Marga Indra Putra Bersiap Maju Rebut Kursi Nomor Satu di Agam Marga Indra Putra

HARIANHALUAN.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Marga Indra Putra menyatakan siap untuk maju menjadi bakal calon bupati daerah itu pada pemilihan kepala daerah yang digelar Desember mendatang.

Hal tersebut lantaran menerima permintaan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono saat pertemuan beberapa bulan lalu. Saat itu, SBY berpesan untuk meminta kader Partai Demokrat yang menjabat dua kali berturut-turut sebagai ketua DPRD untuk menyiapkan diri maju sebagi bupati di daerah masing-masing.

Seperti diketahui, Marga Indra Putra telah menjabat sebanyak dua kali sebagai Ketua DPRD Agam yakni periode 2009-2014 dan 2014-2019. Selain itu, Ia juga menjabat sebagai ketua DPC Partai Demokrat di Agam.

Melalui pengalaman tersebut dapat disimpulkan bahwa, nama Marga Indra Putra bukan lagi orang baru yang mengancah dunia perpolitikan di Kabupaten Agam. Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat, Ia bersama timnya telah berkontribusi banyak terhadap perubahan di Kabupaten Agam.

Seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat Agam telah memperjuangkan aspirasi masyarakat seperti pembangunan jalan usaha tani, irigasi dan lainnya. Marga dikatakan layak maju menjadi bupati lantaran memiliki figur dan sudah berpengalaman memimpin DPRD setempat.

Namun kedepannya, Marga Indra Putra akan melebarkan sayapnya dengan mengunjungi 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Agam agar semakin banyaknya masyarakat yang mengenal Marga dan terobosan yang akan dilakukan ketika Ia diamanahkan sebagai orang nomor satu daerah tersebut nantinya. (*)

loading...
Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]