Mulyadi Salurkan Bantuan Stimulan, Amak-amak Padang Kembali Semangat Lanjutkan Usaha Rumahan


Senin, 20 Juli 2020 - 14:59:40 WIB
Mulyadi Salurkan Bantuan Stimulan, Amak-amak Padang Kembali Semangat Lanjutkan Usaha Rumahan Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi menyalurkan bantuan untuk pelaku usaha kecil

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi menyalurkan bantuan untuk pelaku usaha kecil yang terdampak Covid-19. Bantuan Mulyadi tersebut disalurkan langsung melalui Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar Suwirpen Suib. Bantuan usaha rumahan disalurkan langsung kepada masyarakat.

"Pak Mulyadi di pusat mendorong kami bagaimana kader-kader demokrat memperhatikan masyarakat," ucap Suwirpen di Kota Padang. 

Salah satu Ibu rumah tangga (IRT) Penerima bantuan, Gusmiza merasa bersyukur bisa menerima bantuan etalase berkat dorongan dari Mulyadi. Dia menyebut, dengan adanya bantuan etalase yang berukuran tinggi 2 meter dan lebar 1 meter tersebut kian menambah motivasi untuk usaha jualan kecil-kecilan.

"Dapat bantuan ini Alhamdulillah bisa untuk menambah pemasukan keluarga. Ini menambah motivasi kami dan ibu-ibu membantu ekonomi keluarga," ucap Gusmiza.

Dia juga berharap, perhatian Mulyadi dan kader Demokrat yang lain tidak berhenti kepada masyarakat. Khusus untuk Mulyadi, Butet begitu menginginkan pria kelahiran Bukittinggi tersebut bisa terpilih menjadi orang nomor satu di Sumbar.

"Untuk Pak Mulyadi semoga sukses karena terbukti kerja nyata untuk kejayaan Sumatera Barat," singkat Butet.

Senada dengan Butet, Eva Nelfi juga mengaku bantuan yang didorong Mulyadi menambah motivasi untuknya melanjutkan usaha. Apalagi menurut perempuan yang menerima bantuan kulkas ini menyatakan kulkas di warung yang dia kelola sebelumnya sudah lama rusak. Untuk itu hadirnya bantuan tersebut sangat membantu dia dalam berjualan. 

"Menambah motivasi untuk usaha karena kulkas di warung yang masih sewa juga sudah rusak. Semoga Pak Mulyadi yang mendorong bantuan ini sehat dan sukses selalu," tutup Eva. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]