Duh, Alasan Catherine Wilson Konsumsi Sabu Receh Amat


Selasa, 21 Juli 2020 - 06:30:38 WIB
Duh, Alasan Catherine Wilson Konsumsi Sabu Receh Amat Catherine Wilson

HARIANHALUAN.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, alasan artis Catherine Wilson (CW) menggunakan narkoba. Yusri menyebut, Catherine mengonsumsi sabu karena untuk mengisi kekosongan selama pandemi Covid-19. 

"(Alasan gunakan sabu) ya hampir sama seperti yang lain ya. Kalau pengakuan-pengakuan itu dengan kekosongan masa pandemi Covid ini, ini semua yang dia sampaikan," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Senin (20/7).

Kepada polisi, Catherine mengaku baru mengonsumsi narkoba tersebut selama dua bulan terakhir. Namun, Yusri mengatakan, penyidik masih mendalami keterangan dari Catherine tersebut. 

"Ini masih kita dalami semuanya sekarang ya," ungkap Yusri.

Catherine Wilson ditangkap bersama seorang pria berinisial J di kediamannya di Jalan H Saleh Nomor 11, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, pada Jumat (17/7) pagi. J diketahui berprofesi sebagai sekuriti di rumah Catherine.

Saat digeledah, polisi menemukan sejumlah barang bukti di dalam tas Catherine. Di antaranya dua klip kecil sabu masing-masing seberat 0,66 gram dan 0,43 gram, satu bong, dan ponsel.

Catherine kerap menyuruh J membeli sabu kepada seseorang berinisial A yang berstatus buron. Kini, polisi sedang mengejar keberadaan A.

Sementara itu, Catherine dan J telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Atas perbuatannya, mereka dikenakan Pasal 112 ayat (2) jo Pasal 114 ayat (2) UU Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.(*)

 Sumber : republika /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]