Alat Berat Pemkab Mentawai Belum juga Datang, Kapolsek Sioban Turun Tangan Bersihkan Material Longsor


Selasa, 21 Juli 2020 - 11:03:02 WIB
Alat Berat Pemkab Mentawai Belum juga Datang, Kapolsek Sioban Turun Tangan Bersihkan Material Longsor Kapolsek Sioban Iptu Donny Putra turun tangan dalam kegiatan pembersihan material longsor di jalan Goiso'oinan-Pogari, Kecamatan Sipora Utara.

HARIANHALUAN.COM - Kapolsek Sioban Iptu Donny Putra turun tangan dalam kegiatan pembersihan material longsor di jalan Goiso'oinan-Pogari, Kecamatan Sipora Utara, yang mana jalan itu juga merupakan akses menuju Sioban, Kecamatan Sipora Selatan.

"Saat ini saya bersama babinkhamtbmas Goiso'oinan dan tim BPBD berada di lokasi longsor, melihat tumpukan material sebanyak ini, perlu alat berat membersihkan tidak cukup hanya manual saja, untuk itu saya sudah hubungi pihak PU untuk minta bantuan alat berat," katanya kepada haluan.com melalui whatsapp pribadinya, Selasa (21/07).

Ia menyebutkan sampai pagi tadi di lokasi longsor hujan masih turun, namun dengan curah hujannya sudah menurun. Sementara itu arus lalulintas kendaraan bermotor masih bisa dilakukan, begitu juga dengan kendaraan roda empat, namun harus melewati bahu jalan.

"Kita melakukan pembersihan dengan memotong pohon yang ikut tumbang bersama longsor, nanti alat berat membersihkan material tanah longsor, semoga cepat selesai dan lalulintas jalan bisa kembali lancar," pungkasnya. 

Ia menyebutkan tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, namun dia mengimbau kepada pengguna jalan raya agar tetap berhati-hati berkendara terlebih dalam cuaca hujan, karena mengakibatkan jalan licin.(*)

loading...
Reporter : Redi /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]