Dukungan Masyarakat Kota Padang untuk Mulyadi Semakin Tak Terbendung


Selasa, 21 Juli 2020 - 13:44:08 WIB
Dukungan Masyarakat Kota Padang untuk Mulyadi Semakin Tak Terbendung Dukungan Masyarakat Kota Padang untuk Mulyadi Semakin Tak Terbendung

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi diketahui sebagai wakil rakyat yang vokal memperjuangkan nasib masyarakat di kampung halamannya. Berbagai program pembangunan nasional dibawa Mulyadi ke Ranah Minang.

Program yang dibawa Mulyadi begitu pro rakyat. Mulai dari pembangunan desa hingga bantuan kepada nelayan dan petani berupa masin kapal dan traktor tangan. Dan masih banyak bantuan Mulyadi lainnya yang bisa dirasakan oleh masyarakat Sumbar.

Menatap Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020, tokoh masyarakat Kota Padang Ilham Mualana mengatakan Mulyadi sudah ditunggu masyarakat untuk duduk di kursi orang nomor 1 Sumbar. Integritas Mulyadi selama menjadi anggota DPR RI dianggap sukses.

Ilham menuturkan, kini saatnya Mulyadi membangun kampung halaman dari “Rumah Bagonjong”. Keinginan itu sudah didengar Ilham dari banyak masyarakat Kota Padang.

"Kami menantikan kiprah Pak Mulyadi sebagai orang nomor satu di Sumbar. Selama menjadi anggota DPR RI beliau telah terbukti bekerja nyata untuk masyarakat," jelas Ilham Maulana.

Senada dengan Ilham Maulana, Nila Kartika yang juga tokoh masyarakat di Kota Padang juga menyerap keinginan masyarakat agar Mulyadi menjadi Gubernur Sumbar. Nila menyampaikan banyak masyarakat sudah tahu hasil kerja Mulyadi.

"Pak Mulyadi sejatinya sangat peduli kepada seluruh lapisan masyarakat Sumbar, baik di dapilnya maupun di luar dapil, di Kota Padang kami menerima betor, mesin kapal nelayan, APD medis dan sembako," ujar Nila.

Menurut Nila, dukungan masyarakat kepada Mulyadi untuk menjadi Gubernur sangat besar. Termasuk Nila yang memberi dukungan, berharap Mulyadi bisa maju pada Pilgub Sumbar 2020 ini.

Mulyadi mengatakan, dukungan masyarakat adalah harapan. Dia mengatakan dalam harapan tersebut ada tanggung jawab besar bagi masyarakat. Mulyadi menjawab harapan masyarakat tersebut dengan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Dukungan masyarakat yang besar itu artinya ada harapan yang akan ditopangkan di pundak kita, ini enggak main-main. Artinya semakin besar dukungan masyarakat di sana ada harapan masyarakat yang cukup besar kepada kita," pungkasnya.

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]