Berhasil Tarik Dana Pusat untuk Sumbar, Mulyadi Dinilai Cerdas Wujudkan Percepatan Pembangunan


Selasa, 21 Juli 2020 - 19:01:09 WIB
Berhasil Tarik Dana Pusat untuk Sumbar, Mulyadi Dinilai Cerdas Wujudkan Percepatan Pembangunan Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi banyak memperjuangkan program nasional bagi masyarakat. Berbagai pembangunan berhasil diwujudkan untuk Sumbar.

Pembangunan yang diperjuangkan Mulyadi mulai dari jalan hingga bantuan pendidikan berupa sekolah dan asrama. Tidak kurang dari Rp 7 triliun rupiah nilai pembangunan yang dibawa Mulyadi untuk Sumatera Barat.

Tokoh masyarakat Pauh, Kota Padang Warman Dt. Rajo Bujang menilai Mulyadi cerdas bisa meyakinkan pemerintah pusat untuk menyalurkan dana investasinya ke Sumbar. Terbukti, Mulyadi berhasil membawa banyak program pemerintah ke daerah.

"Di DPR RI itu ratusan anggota, kepentingan juga banyak. Dengan kepiawaian beliau berhasil membawa pembangunan ke sini," kata Warman di Pauh, Kota Padang.

Warman menyebut, hasil kerja keras Mulyadi kini sudah dinikmati oleh masyarakat. Beberapa daerah yang dibantu saat ini sudah berkembang lebih pesat. Mulai dari nagari yang dibantu infrastruktur hingga petani dan nelayan yang diberikan bantuan pendukung kerja.

Dia menambahkan, untuk Gubernur Sumbar sangat dibutuhkan orang yang bisa melobi di tingkat pusat. Pasalnya kebutuhan dana bagi provinsi sangat banyak tetapi kemampuan keuangan daerah terbatas. Kepiawaian itu ada pada sosok Mulyadi. Dia berharap Mulyadi bisa menjadi orang nomor 1 di Sumbar. 

"Apalagi beliau sudah diberi amanah, tentu mudah melobi ke pemerintah pusat. Apa yang sulit langsung lobi ke atas. Makin pembangunan Sumbar ini," tandasnya. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]