RJM-Herman Habiskan Akhir Pekan dengan Blusukan di Dharmasraya


Rabu, 22 Juli 2020 - 10:31:59 WIB
RJM-Herman Habiskan Akhir Pekan dengan Blusukan di Dharmasraya Pasangan H Amrizal St.Rajo Medan (RJM) dan H Herman, yang diberi nama koalisi Amanah. Maryadi

HARIANHALUAN.COM - Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung partai Golkar dan PKS, H. Amrizal Datuak Rajo Medan dan H. Herman menghabiskan libur akhir pekan dengan bertemu masyarakat Dharmasraya untuk mendengar keluh kesah dan aspirasi. Politisi Golkar yang akrab disapa RJM itu terlihat menyambangi tokoh masyarakat Koto Baru, Sabtu lalu. 

"Mendengar aspirasi dan berdiskusi dengan tokoh dan warga Koto Baru. Nanti akan menjadi bahan untuk dimasukan ke dalam program-program kerja mereka," ucap juru bicara Partai Golkar, Mulyadi, Rabu (22/7/2020) lalu.

Hal yang sama juga dilakukan dilakukan oleh calon Wakil Bupati RJM, H.Herman. Kader partai Gerindra tersebut menyambangi tokoh masyarakat di kawasan Dapil 3 Dharmasraya yang meliputi kecamatan Koto Baru, Tiumang dan Koto Salak. Mantan Ketua Pemenangan Capres Prabowo-Sandi tersebut gencar melakukan sosialisasi dua pekan terakhir.

"Tali silaturahmi akan terus kita pererat, tidak hanya masa-masa sekarang tapi juga masa yang akan datang," ucap Naldo Effendi, juru bicara yang juga mantan anggota DPRD Dharmasraya dua periode.

Hari libur akhir pekan lalu itu juga dimanfaatkan pasangan H. Amrizal dan H. Herman ke kantor DPC Gerindra untuk bersilaturahmi dengan pengurus dan kader partai yang terletak di Gunung Medan, Kecamatan Sitiung. Perjalanan politik RJM cukup mulus, mulai dari anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, kemudian menjadi Wakil Bupati dan sekarang mencalonkan diri sebagai calon Bupati pada Pilkada mendatang.

Berbagai persiapan pun sudah dia lakukan. Memang awalnya dia digadangkan untuk maju kembali berpasangan dengan petahana Sutan Riska Tuanku Kerajaan, namun setelah dia menyeberang ke Partai Golkar dan meninggalkan bangku Ketua DPC Hanura Dharmasraya, kemudian menerima rekomendasi sebagai calon Bupati dari Partai Golkar, jelas sikap politiknya berpisah dengan petahana.

Persiapan dana untuk biaya Pilakda sudah jelas ada, sebagai yang berlatar belakang pengusaha itu, soal dana tentu sudah siap. Begitu pula pasangannya, H Herman, putra Koto Baru, yang juga mantan kader Partai Hanura Dharmasraya itu, baik secara sosial dan finansial ia tidak perlu disangsikan lagi. Hal itu sudah teruji saat dia mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya. 

"Pasangan ini diberi nama koalisi Amanah dan mudahan mudahan akan mengemban amanah masyarakat," tutup Mulyadi. (*)

loading...
Reporter : Maryadi /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]