Jarang Muncul di Layar Kaca, Jeremy Teti Idap Penyakit Berbahaya


Rabu, 22 Juli 2020 - 20:05:05 WIB
Jarang Muncul di Layar Kaca, Jeremy Teti Idap Penyakit Berbahaya Jeremy Teti. Foto: Instagram @tetijeremy

HARIANHALUAN.COM – Lama tidak tampil dilayar kaca, presenter Jeremy Teti divonis ternyata mengidap penyakit jantung. Jeremy Teti bahkan telah menjalani operasi jantung pada 2016 lalu.

"2016 pasang ring jantung, waktu katerisasi pertama itu ada empat penyumbatan, tiganya sudah dipasang ring tinggal satu," kata Jeremy Teti seperti dikutip dari tayangan Cuap-Cuap MOP Chanel melalui Viva.co.id, Rabu (22/7/2020).

Untuk kondisi kesehatannya saat ini, Jeremy Teti mengaku dalam kondisi baik. Meski demikian, Jeremy Teti mengaku was-was dengan keadaannya. 

"Kondisi kesehatan sekarang ya lumayan bagus cuman kadang ya was-was ya kalau dapat informasi meninggal karena serangan jantung tuh ya aduh tuhan kita kadang berasa mikir gue sudah pasang ring jantung apakah gue aman," katanya.

Dengan kondisinya seperti saat ini diakui oleh pria 53 tahun ini membuat dirinya tidak boleh beraktivitas yang berlebihan. Padahal diakuinya saat ini dirinya ingin sekali bisa bersepeda seperti layaknya orang-orang.

"Mereka kasih tahu, satu tidak boleh capek jangan melakukan sesuatu di luar porsi. Gue pengen sepeda loh pengen seperti orang-orang keliling pakai sepeda. tapi mikir mau beli sepeda mikir, takut gue," kata dia.

Alhasil untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya, Jeremy Teti mengaku menjalankan jalan cepat sejauh 5 kilo meter.. 

"Gue harus fokusnya jalan cepat setiap hari 5 kilo selama 5 tahun ini gue rutin. Pdahal pengen naik sepeda tapi takut, serem," ujar Jeremy.

Selain Jantung, Jeremy Teti juga didagnosa mengidap batu ginjal. Dirinya bahkan telah menjalani 5 kali radiasi untuk mengatasi masalah batu ginjal tersebut.

"Batu ginjal bermasalah. 5 kali radiasi untuk hilangkan batu ginjal," kata Jeremy Teti. (*)

loading...
 Sumber : Viva.co.id /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 07 Mei 2016 - 02:32:23 WIB
    Syahrial

    Jarang Sakit Berkat Sepeda

    Jarang Sakit Berkat Sepeda Bersepeda, bukanlah hal yang baru bagi Staf Ahli Bupati Sijunjung Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, Drs Syahrial MM. Sejak kecil, pria kelahiran Medan 9 Desember 1961 memang suka bersepeda..

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]