Tokoh Masyarakat Solok: Sudah Saatnya Mulyadi Maju Jadi Gubernur


Rabu, 22 Juli 2020 - 20:06:34 WIB
Tokoh Masyarakat Solok: Sudah Saatnya Mulyadi Maju Jadi Gubernur Mulyadi bersama masyarakat.

HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatera Barat (Sumbar) II, Mulyadi terus mendapat dukungan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020. Bukan hanya dari dapil II saja, gelombang dukungan juga datang dari masyarakat Solok.

Masyarakat Solok melihat banyak hasil kerja Mulyadi yang dirasakan warga di berbagai daerah Sumbar. Dari hal tersebut dukungan untuk Mulyadi begitu menggeliat. Besarnya dukungan masyarakat, tersebut, tokoh masyarakat Solok Syauanhar menilai menjadi bukti bahwa Mulyadi memang bekerja untuk rakyat.

"Hasilnya sudah dinikmati oleh semua masyarakat. Itu hasil kerja beliau yang diperjuangkan untuk Sumatera Barat dan dinikmati bersama," kata Syauanhar di Batang Barus, Gunung Talang, Kab. Solok, Selasa (21/7/2020).

Syauanhar menyampaikan bahwa masyarakat Minangkabau tidak akan memilih seseorang dua kali kalau tidak ada manfaat yang didatangkan oleh pilihannya. Dengan terpilihnya Mulyadi hingga tiga periode, baginya sudah bukti konkret bahwa Mulyadi sangat diinginkan masyarakat Sumbar.

Dia berpendapat, pemimpin Sumbar harus punya karakter kuat. Selain itu harus paham dengan adat istiadat serta agama. Karena kedua hal tersebut melekat kuat di norma-norma masyarakat.

"Adat istiadat mengerti, agama mengerti, karena masyarakat tidak bisa jauh dari itu. Itu harus dipahami," ujarnya

Menurutnya, Mulyadi punya keduanya. Paham adat dan agama serta dekat dengan tokoh-tokoh adat dan agama. Hasilnya, perjuangan Mulyadi berbuah pembangunan bagi masyarakat Sumbar. Dia menambahkan, dengan hasil kerja dan kepercayaan masyarakat, sudah saatnya Sumbar dipimpin tokoh seperti Mulyadi.

"Sudah saatnya Pak Mulyadi jadi gubernur," singkatnya. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]