Hati-hati Melintas di Jalan Pauh Pariaman, Ada Pohon Pelindung Lapuk yang Membahayakan!


Rabu, 22 Juli 2020 - 20:40:02 WIB
Hati-hati Melintas di Jalan Pauh Pariaman, Ada Pohon Pelindung Lapuk yang Membahayakan! Pohon pelindung Jalan Syekh Abdul Arif, Pasir Pauh Pariaman yang sudah kering dan melapuk dapat membahayakan pengguna jalan tersebut.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Pohon pelindung yang sudah kering dan melapuk setinggi 15 meter di Jalan Syekh Abdul Arif, Pasir Pauh Pariaman dapat membahayakan pengguna jalan tersebut. Pasalnya, dahan dan ranting kayu yang tinggi itu mengarah ke badan jalan, sudah kering dan tampah mulai lapuk, sewaktu-waktu bisa patah atau rebah ke badan jalan.

Terpantau harianhaluan.com, pohon kayu tersebut sering mencuri perhatian pengendara yang melewati jalan tersebut, kalau-kalau dahan atau ranting kayunya sewaktu-waktu patah atau rebah jatuh ke badan jalan.

Baca Juga : Bupati Agam Ingin Aturan Zonasi Dibahas Khusus

 Pohon kayu dengan kondisi demikian tampaknya sudah lama juga, namun perlu penanganan dari pihak berkompeten di Kota Pariaman sebelum menimbulkan celaka.

Kepala Dinas Perkim LH Kota Pariaman,  M.Syukri yang dihubungi Rabu petang (22/7-2020), kita lihat ke lokasi dulu, kalau di taman, memang tanggung jawab Dinas Perkim LH, tapi kalau tidak tentu bisa koordinasi dengan desa setempat.

Baca Juga : Penyaluran BST Kemensos Hari Terakhir, Rp402 Juta Lebih Dikucurkan untuk 671 Warga

 Kita lihatlah ke lokasi dulu, setelah itu berlanjut pembenahanya, pihaknya siap membantu, kata M.Syukri

Reporter : Trisnaldi | Editor : Rahma Nurjana
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]