DPC PPP Pasbar Siap Menangkan Audy Joinaldy jadi Wagub Sumbar


Kamis, 23 Juli 2020 - 19:24:40 WIB
DPC PPP Pasbar Siap Menangkan Audy Joinaldy jadi Wagub Sumbar Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy mendatangi Sektetariat DPC Partai PPP Pasbar untuk bersilaturahmi.

HARIANHALUAN.COM - Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Audy Joinaldy yang digadang-gadangkan akan berpasangan dengan H. Mahyeldi, perpaduan antara PKS dan PPP untuk maju berpasangan pada kontestasi Pilgub mendatang, mendatangi Sektetariat DPC Partai PPP Pasbar untuk bersilaturrahmi, Kamis (23/7/2020).

Kedatangan Audy Joinaldy tersebut, merupakan kunjungan perdana ke Sekretariat DPC PPP Pasbar, yang disambut langsung oleh Wakil Ketua DPC PPP Pasbar, Hendrizon dan Imam Jendri beserta pengurus lainnya. Selain itu, acara temu ramah tersebut juga dihadiri oleh H. Erick Hariyona yang juga akan diusung partai PPP untuk maju menjadi calon Bupati Pasbar periode 2021-2024.

Wakil Ketua DPC Partai PPP Pasbar, Hendrizon kepada haluan.com mengatakan, kedatangan Joinaldy dan H. Erick Hariyona tersebut merupakan sebuah kehormatan bagi DPC Partai PPP. Disamping untuk bersilaturrahmi, tentunya ini juga menunjukkan kerendahan hati dan keseriusan keduanya untuk maju dan bertarung menjadi pemimpin masa mendatang.

"Keluarga besar PPP Pasbar sangat bangga dan berterima kasih atas kunjungan Joinaldy dan H. Erick Hariyona selaku tokoh milenial dan calon pemimpin muda harapan masyarakat ke depan," ungkapnya.

Ditambahkan, melalui silaturahmi tersebut, DPC Partai PPP Pasbar telah bertekad dan berkomitmen untuk bekerja keras serta bahu-membahu dalam memenangkan Joinaldy menjadi wakil gubernur dan H. Erick Hariyona untuk menjadi Bupati Pasbar.

"Kita siap menyukseskan dan mengantarkan dua tokoh muda ini untuk menjadi Wakil Gubernur Sumbar dan Bupati Pasbar pada kontestasi Pilkada yang digelar lima tahun sekali ini," pungkasnya. 

Hendrizon melanjutkan, keluarga besar Partai PPP Pasbar sangat mendukung dan akan menyosialisasikan sosok dan program ke dua tokoh muda tersebut, agar dikenal oleh masyarakat luas. Dengan harapan nantinya dapat menjadi pertimbangan bagi masyarakat Pasbar dalam menentukan siapa tokoh yang akan dipercaya untuk menjadi tumpuan, untuk membawa Sumbar dan Pasbar ini lebih maju ke depan.

"Kita sangat mendukung program unggulan yang akan mereka bawa. Karena meliputi secara kesuluruhan yang dibutuhkan masyarakat seperti, bidang perdagangan, pertanian mandiri, kelautan pesisir pantai dan peternakan unggul," pungkasnya.(*)

loading...
Reporter : M. Fadli /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]