Soal Peluang Maju Pilkada Sumbar, Faldo Maldini: Anak Muda Biasa Diremehkan


Kamis, 23 Juli 2020 - 20:11:49 WIB
Soal Peluang Maju Pilkada Sumbar, Faldo Maldini: Anak Muda Biasa Diremehkan Faldo Maldini saat berbincang-bincang di salah satu stasiun radio yang ada di Kota Padang

HARIANHALUAN.COM - Faldo Maldini, bakal calon Gubernur Sumatra Barat, mengatakan jalan menuju Pilkada Sumbar sangat berliku. Menurutnya, proses yang dilewatinya memberikan banyak pelajaran berharga.

"Ini perjalanan luar biasa. Pengalaman baru untuk kami. Banyak pelajaran berharga. Jalannya penuh liku. Namun, yang jelas silaturahim dengan banyak orang dan senior sudah membuat kami serasa lahir kembali," kata Faldo, Kamis (23/7).

Alumnus Imperial College London ini mengaku sudah terbiasa diremehkan. Dia yakin kerja anak-anak muda jauh lebih berat daripada tokoh-tokoh yang sudah senior.

"Anak muda biasa diremehkan. Tidak perlu masuk ke hati. Yang jelas, kami jalan makin kencang. Diremehkan bukan alasan untuk berhenti. Sudah terlalu sering kami rasakan," tambahnya.

Mantan Juru Bicara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ini mengatakan orang-orang yang meremehkan memiliki tempat tersendiri di hatinya. Faldo menganggap sinisme sebagai ujian untuk bersikap positif.

"Kami ingin terus bersikap dan berpikir positif. Fokus pada apa yang ada di depan mata. Orang-orang sinis selalu kami anggap tenaga dalam perjalanan hidup. Biasanya, mereka berikan dukungan setelah liat langkah dan perjuangan kami. Percaya saja Allah tidak pernah tidur," tutup Faldo.(*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]