Belanja Kasur Online di 'Mimpi Sleep', Gratis Coba 100 Malam


Kamis, 23 Juli 2020 - 21:33:13 WIB
Belanja Kasur Online di 'Mimpi Sleep', Gratis Coba 100 Malam

HARIANHALUAN.COM - Karena adanya pandemi COVID-19 di Indonesia, toko ritel dan mal di kota-kota besar tutup dan umumnya orang-orang menghindari ruang publik. COVID-19 menciptakan pola e-commerce baru di kalangan konsumen, menurut survei yang dilakukan oleh Rakuten Insight, 33 persen responden menyatakan bahwa mereka berbelanja secara online setidaknya beberapa kali sebulan selama pandemi COVID-19 di Indonesia tercatat pada bulan Mei 2020.

Tren belanja online yang terus berkembang diikuti oleh kategori barang yang semakin beragam, termasuk satu perusahaan yang relatif baru di Indonesia, 'Mimpi Sleep', satu-satunya perusahaan kasur online di Indonesia, yang menggabungkan dua inovasi terbaik dalam 100 tahun terakhir: kasur dan internet, yang menggantikan praktik industri tradisional dengan pengalaman membeli kasur baru yang menyeluruh – dari desain berteknologi tinggi hingga pengiriman instan. Ditujukan untuk generasi digital, Mimpi menawarkan kasur berkualitas tinggi yang dijual secara online.

Melalui platform e-commerce Mimpi.co.id yang memiliki spesialisasi menjual kasur buatan Belgia, Mimpi menawarkan pelanggannya pengalaman berbelanja tanpa repot dengan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia. Setiap kasur Mimpi juga dilengkapi dengan garansi selama 10 tahun.

Untuk meyakinkan pelanggan bahwa mereka membeli kasur berkualitas meskipun tidak melihatnya secara langsung, Mimpi menawarkan uji coba gratis selama 100 malam untuk membolehkan pelanggannya tidur di kasur Mimpi di rumah mereka. Jika tidak merasa nyaman, mereka dapat mengembalikannya dan mendapatkan pengembalian dana (refund) secara penuh.(*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]