Wanita Ini Pakai Pasta Gigi untuk Perbesar Payudara, Bagaiamana Hasilnya?


Jumat, 24 Juli 2020 - 06:37:51 WIB
Wanita Ini Pakai Pasta Gigi untuk Perbesar Payudara, Bagaiamana Hasilnya? Ilustrasi payudara/bra. Foto: Pixabay/ Hans

HARIANHALUAN.COM - Berbagai cara dilakukan oleh sejumlah wanita untuk mendapatkan ukuran payudara yang indah. Mulai dari suntik silikon hingga operasi implan. Namun, cara yang satu inu cukup nyeleneh, yakni dengan mengguna pasta gigi.

Cara tersebut berasal dari ide salah seorang vlogger. Dia menilai dengan mencampurkan pasta gigi, tepung, parutan mentimun, dan satu butir putih telur bisa mengencang payudara.

Sontak aksi uniknya tersebut membuat heboh para netizen dan akhirnya viral di media sosial. Video ini bahkan telah ditonton oleh jutaan orang di YouTube.

Kendati demikian, tak sedikit netizen yang memperingatkan bahwa cara tersebut tidak terbukti.

Dalam akun Naturalbeauty556, dia menyatakan bahwa campuran bahan tersebut akan menutup pori-pori dan mengencangkan kulit yang kendur. Dalam videonya yang telah hampir 8 juta kali, dia merekomendasikan memijat payudara dengan ramuan tersebut selama tiga hingga empat menit sebelum mengering.

"Ini benar-benar akan mengencangkan payudaramu. Ini bekerja seperti sihir dan murah," katanya, seperti dilansir dari New York Post melalui Viva.co.id, Jumat (24/7/2020).

Tak cuma itu, video dari Susana Home Remedies juga merekomendasikan mencampurkan pasta gigi dengan Vaseline untuk memaksimalkan ukuran payudara. Video ini sudah dilihat lebih dari 3 juta kali.

"Kamu bisa mengoleskan pasta gigi di puting payudara dan menggosok Vaselin pada payudara. Kamu harus mengulangi metode ini setiap malam sampai mendapatkan hasil yang diinginkan. Saya yakin kamu akan terkejut dengan hasilnya," kata dia.

Namun blogger MakeUpMasha mencoba teknik ini untuk membuktikan resep tersebut. Sayangnya, setelah dia menggunakannya selama 30 hari, ternyata tidak memberikan efek apapun.

"Nihil. Saya mencobanya setiap malam, seperti orang bodoh, membuat pacar saya melihat saya seperti, 'Apa yang kamu lakukan?'. Video di YouTube mengatakan, itu akan meningkatkan dan memaksimalkan ukuran payudara. Tidak, itu tidak terbukti sama sekali," ujar blogger tersebut.

Dan ahli bedah plastik terkemuka, Christopher Inglefield, yang juga Direktur Medis di London Bridge Plastic Surgery & Aesthetic Clinic menentang tren tersebut. Menurutnya, saran itu bohong belaka dan membuat wanita yang tidak puas dengan ukuran payudaranya terjebak untuk mencobanya.

“Sayangnya, seperti banyak panduan di internet, metode Vaseline dan pasta gigi untuk membesarkan payudara adalah berita palsu. Payudaramu mungkin berakhir dengan aroma mint segar, tetapi sangat tidak mungkin untuk tumbuh," kata Christopher.

Dia yang baru-baru ini meluncurkan teknologi augmented reality yang memungkinkan pelanggan untuk mencoba sebelum mereka melakukan operasi payudara, merekomendasikan wanita untuk tetap menggunakan implan payudara yang lebih konvensional. "Apa yang tidak kami sarankan adalah mencoba mencapai efek yang sama dengan menggabungkan daftar bahan topikal yang diambil dari internet," kata dia. (*)

loading...
 Sumber : Viva.co.id /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 16 Juli 2020 - 13:59:07 WIB

    Peluang Buat Pria +62 Nih, Wanita Jepang Tidak Suka Bule, Ini Alasannya

    Peluang Buat Pria +62 Nih, Wanita Jepang Tidak Suka Bule, Ini Alasannya HARIANHALUAN.COM - Ada yang beranggapan bahwa pria luar negeri akan dengan mudah berkencan dengan wanita Jepang. Namun ternyata faktanya malah sebaliknya, wanita jepang tidak menyukai pria luar negeri. Tidak seperti wanita di.
  • Jumat, 10 Juli 2020 - 07:55:55 WIB

    Hasil Survei: Pria Makin Banyak Belanja ke Pasar Ketimbang Wanita di Era New Normal

    Hasil Survei: Pria Makin Banyak Belanja ke Pasar Ketimbang Wanita di Era New Normal HARIANHALUAN.COM - Generasi Z, yakni kelompok masyarakat dengan rentang usia 15 hingga 25 tahun di Jakarta akan menjadi kelompok usia yang paling berani beraktivitas di tempat publik saat New Normal ketimbang Millennial, Gene.
  • Ahad, 05 Juli 2020 - 18:45:48 WIB

    Asli Mirip Banget, Ini Wanita 'Kembaran' Sule yang Viral

    Asli Mirip Banget, Ini Wanita 'Kembaran' Sule yang Viral HARIANHALUAN.COM - Belakangan ini, dunia maya tengah dikejutkan dengan kehadiran 'kembaran' Sule. Ia merupakan seorang perempuan yang memiliki wajah dinilai sangat mirip dengan ayah Rizky Febian itu..
  • Sabtu, 04 Juli 2020 - 11:20:50 WIB

    4 Makanan Penyebab Kista, Wanita Wajib Tahu

    4 Makanan Penyebab Kista, Wanita Wajib Tahu HARIANHALUAN.COM - Makanan penyebab kista ini wajib diketahui semua orang, terutama bagi perempuan. Soalnya, makanan penyebab kista ini sering kita temui dan bahkan bisa jadi selalu dikonsumsi..
  • Senin, 29 Juni 2020 - 09:21:03 WIB

    6 Hero Mage Wanita dengan Skill dan Skin Keren

    6 Hero Mage Wanita dengan Skill dan Skin Keren HARIANHALUAN.COM - Game Mobile Legends sukses menghipnotis berbagai kalangan, pria maupun wanita, dari anak kecil hingga dewasa. Awalnya, mereka yang bukan gamer saja bisa jadi ketagihan memainkan Mobile Legends. Melihat Game.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]