Ramai Peminat Juru Bicara, Relawan Faldo Maldini: Tidak Ada Tampang Pemain Politik


Jumat, 24 Juli 2020 - 12:00:19 WIB
Ramai Peminat Juru Bicara, Relawan Faldo Maldini: Tidak Ada Tampang Pemain Politik Relawan Faldo Maldini, Dori Asra Wijaya.

HARIANHALUAN.COM - Relawan Faldo Maldini, Dori Asra Wijaya, mengatakan pihaknya membuka kesempatan bagi seluruh warga Sumatera Barat untuk bergabung dengan barisan relawan. Dia terkejut minat publik ternyata sangat besar.

"Kami libatkan semua orang. Saya lihat satu-satu yang mendaftar, lihat profilnya. Memang kawan ini kebanyakan adalah orang-orang diam, yang selama ini tidak mendapatkan ruang. Tidak ada tampang pemain politik," kata Dori.

Lelaki asal Kabupaten Solok ini yakin anak-anak muda yang menjadi jubir ini mempu menyebarkan gagasan Faldo Maldini. Menurutnya, banyak anak muda yang tidak memiliki pekerjaan menginginkan perubahan cepat di Sumatera Barat.

"Anak muda ini adalah bagian dari keresahan warga Sumatera Barat. Susah mencari kerja. Butuh pemerintah yang cepat. Sosok muda seperti Faldo Maldini akan lebih meyakinkan. Mereka akan punya kontribusi besar di dalam tim," tambah Dori.

Dori mengatakan pelatihan juru bicara Faldo Maldini tahap pertama akan diikuti oleh ratusan peserta. Mereka juga melibatkan pelatih Juru Bicara yang sudah berpengalaman.

"Tahap pertama kurang lebih seratus, dibagi menjadi dua gelombang. Itu sudah kami seleksi kemaren. Yang daftar, 500 orangan. Malam ini, pelatihan pertama. Nanti, kami akan libatkan pelatih jubir top, yang biasa jadi pelatihnya bos-bos di Jakarta," tutup Dori. (*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]