Kanker Ovarium Membuat Feby Febiola Potong Habis Rambutnya


Jumat, 24 Juli 2020 - 15:23:28 WIB
Kanker Ovarium Membuat Feby Febiola Potong Habis Rambutnya Feby Febiola

HARIANHALUAN.COM - Kanker ovarium yang dideritanya membuat artis Feby Febiola harus membabat habis rambutnya hingga gundul. Rambutnya yang semula indah dipotong menjadi bondol. Feby Febiola mengatakan rambutnya yang mulai rontok usai menjalani kemoterapi.

Hal itu pertama kali terlihat dalam Instagram Stories milik suami Feby Febiola, Franky Sihombing.

Tak ada kata-kata yang ditulis oleh suami Feby dalam Stories instagramnya. Feby Febiola terlihat tersenyum kala itu. Sesaat kemudian, Feby Febiola terlihat mengunggah ulang postingan teman-temannya. Dalam postingan yang diunggah ulang Feby Febiola, terlihat banyak sekali teman-temannya yang memberikan semangat pada pasangan ini.

Berbagai dukungan terus mengalir menyemangati Feby di dunia maya. Salap satunya yang ditulis Liasi.

"Kirim cinta, semangat, doa dan semua yang baik ya Bang Kiki dan Febby...You guys are strong and inspiration to many... love you and so proud of you both," ucap salah satu sahabat keduanya, Liasi.

"Kak Feby you are beautiful and strong enough the kindest woman i ever meet. and angel ketika aku kesusahan. Benar-benar kesusahan waktu itu ya kak, kakak dan abang yang help me out... banyak cinta untuk kalian...we love you ka," tulis sahabat Feby Febiola dan Franky Sihombing lainnya.

Dalam Instagram Stories di sesi tanya jawab, Feby Febiola mengatakan saat ini yang terpenting adalah doa dan dukungan keluarga dan orang sekitar yang membuatnya kuat.

Feby Febiola juga mengungkapkan bagaimana kesehatannya saat ini. Dikatakannya saat ini dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Feby Febiola juga mengatakan, jangan berlebihan untuk khawatir dengan dirinya.

"Keadaan aku sekarang sehat-sehat saja, jadi jangan terlalu khawatir atau sedih atau apa. Karena habis kemo pertama ini, keadaan aku jauh lebih baik kok, hampir normal," beber Feby Febiola. (*)


 

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 04 Februari 2016 - 03:03:17 WIB
    Tatjana Saphira

    Penderita Kanker Butuh Dukungan

    Penderita Kanker Butuh Dukungan Setelah Negeri Van Oran­je, aktris cantik Tatjana Sa­phira kembali mem­bintangi sebuah judul film layar lebar baru, I Am Hope. Pada film ini gadis berusia 18 tahun itu mendapat sebuah tantangan yang cukup berbeda, yakni me.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]