Andre Rosiade: Dalius Rajo Intan Ketua DPC Gerindra Kota Solok, Yosri Martin Sekretaris


Sabtu, 25 Juli 2020 - 12:14:09 WIB
Andre Rosiade: Dalius Rajo Intan Ketua DPC Gerindra Kota Solok, Yosri Martin Sekretaris Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade foto bersama usai menyerahkan SK Pimpinan DPC Gerindra Kota Solok, Ketua H Dalius Rajo Intan dan Sekretaris Yosri Martin.

SOLOK, HARIANHALUAN.COM — Pimpinan DPC Partai Gerindra Kota Solok resmi berganti. Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade, Jumat (24/7) malam menyerahkan Surat Keputusan DPP Partai Gerindra kepada Ketua DPC Kota Solok yang baru H Dalius Rajo Intan, didampingi Sekretaris Yosri Martin dan Bendahara Harizal.

Andre yang juga Anggota DPR RI ini menyebutkan, dengan SK dipercayakan kepada Dalius dan Yosri, insya Allah Partai Gerindra akan lebih baik dan terus berbenah. Apalagi, pada Pileg 2019 lalu hanya mampu mendapatkan dua kursi. Dia berharap, Pileg 2024 nanti akan mendapatkan lima kursi.

"Saya minta Ketua DPC dan Sekretaris DPC, membuat Gerindra Kota Solok betul-betul bisa melayani masyarakat. Keberadaannya dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kota Solok. Artinya, dengan SK yang ditandatangani Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani ini, pengurus lama sudah habis masa tugas," kata Andre yang juga Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. 


Andre juga berpesan, agar Dalius dan pengurus baru menjadi ujung tombak juga memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar yang telah ditetapkan DPP Gerindra yaitu Nasrul Abit dan Indra Catri. "Sebagai kader harus loyal dan mampu berbuat untuk kemenangan pasangan yang diusung," katanya.

Dalius menyebutkan, amanah yang diberikan sangat berat. Karena di depan mata sudah ada Pilkada Kota Solok dan Sumbar yang harus dimenangkan Partai Gerindra. "Kepada pengurus DPP, Pak Prabowo dan Pak Ahmad Muzani saya sangat berterima kasih. Kepada Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade yang selalu memberikan semangat, selalu memberikan dorongan, dan memberi amanah untuk memegang Gerindra di Kota Solok," katanya.

Bersama sekretaris, dia bertekad akan bekerja keras. "Kami berniat untuk Pemilu berikutnya Gerindra menang dan menjadi ketua DPRD, dan wali kota yang diusung Gerindra kita wajib memenangkan. Kalau Gerindra memenangkan Wali Kota, insya Allah 2024 Gerindra akan menjadi pemenang di Kota Solok," katanya.

Wakil Wali Kota Solok Reinier yang melihat dan mendengar langsung, Andre Rosiade menyerahkan SK kepada H Dalius sebagai ketua DPC Gerindra Kota Solok didampingi Yosri Martin. "Kami menyebut ini sebuah langkah yang tepat, kepercayaan yang diberikan kepada orang yang tepat. Kami yakin, dua tokoh ini akan mampu membesarkan Gerindra," katanya.

Kata Reiner, semoga kepercayaan yang diberikan Andre Rosiade dan tentunya Pak Prabowo bisa dijaga dengan tanggung jawab yang tinggi. "Target lima kursi Pileg tahun 2024 relevan. Selamat untuk Gerindra, selamat untuk H Dalius dan Pak Yos. Mudah-mudahan Gerindra semakin jaya ke depan," katanya.(*) 

loading...
 Sumber : relis /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]