Lepas Masa Lajang, Brian Basko Persunting Nida Putri Shafira


Sabtu, 25 Juli 2020 - 12:35:56 WIB
Lepas Masa Lajang, Brian Basko Persunting Nida Putri Shafira Brian Basko dan Nida Putri Shafira.

HARIANHALUAN.COM - Brian Putra Bastara, terima kasih untuk memilihku menjadi rekan seumur hidupmu, semoga, selain untuk melengkapi separuh agama kita, aku bisa menjadi istri yang dapat membawamu ke surga.

Sepenggal tulisan yang dibuat Cia untuk Brian Putra Bastara yang kini resmi menjadi suaminya. Berawal pada tanggal 25 April 2019, Cia menemui Brian setelah perkenalan pertama mereka. Walaupun pertemuan itu dikawal oleh teman-teman namun di pertemuan berikutnya Cia dan Brian semakin nyaman dan lama kelamaan tidak ada lagi rasa sungkan di antara keduanya.

Nida Putri Shafira yang mulanya dikenal Brian lewat sahabatnya diawal perkenalan mereka harus dilalui dengan Long Distance Relationship (LDR) karena Cia panggilan akrabnya harus melanjutkan studi di London. Mulanya Brian merasa dingin dan luruh karena perbedaan waktu hingga 7 jam sehingga terkadang komunikasi diantara keduanya sering lalai. Ditambah kesibukan masing-masing yang membuat Brian sempat berpikir hubungannya dengan Cia tidak akan lama.

Namun, di balik buruknya pola komunikasi diantara keduanya Cia selalu datang dan menunjukan sebuah persistensi. Di saat Brian merasa antipati, Cia akan selalu datang menyapa dan mengirimkan pesan-pesan singkat yang sederhana namun penuh dengan makna. Sehingga membuat Brian yang mulanya dingin menjadi berpikir sejenak bahwa dirinya memang tulus.

Di awal Januari awal tahun ini Cia datang dari perantauan dengan membawa gelar baru dan semakin membuat jantung Brian bergetar hebat. Pasalnya, orang tua Brian (sang Papa H. Basrizal Koto dan mama Hj. Elita Basko) menagih janji pada Brian untuk memperkenalkan calon istri kepada mereka. Berkat dukungan saudara yang kompak Brian memberanikan diri membawa Cia ke hadapan keluarga besar Basko saat Idul Fitri kemarin.

Pembawaan Cia yang sederhana namun elegan membuat hati Brian semakin luluh saat perempuan yang dikasihinya itu diberondong pertanyaan. Karena kesantunan Cia juga lah Brian akhirnya mendapatkan restu dari keluarga besarnya untuk mempersunting gadis pujaannya tersebut. Di keluarga Cia pun, Brian mendapatkan doa dan restu untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

“Kalau memang Cia sudah cocok dan yakin dengannya, dan Cia yakin kalau Brian adalah sosok bertanggung jawab, mampu menyenangkan Cia dan mampu menjadi imam yang baik bagi Cia, maka doa dan restu ayah akan menyertai kalian."

Begitu kata orang tua Cia (Bpk H Muchamad Hikmat dan Ibu Hj Nina Fitriani) yang seketika membuat raut wajah perempuan itu "memerah"  karena malu dan bahagia. Pada tanggal 27 Juni 2020 akhirnya Brian Purta Bastara yang akrab disapa Brian Basko datang bersama keluarga besar Basrizal Koto (Basko) untuk melamar Cia. Di saat pandemi yang melanda dunia dan membuat banyak orang frustasi Cia merasa beruntung dan bersyukur telah mendapatkan kebahagian.

Brian Putra Bastara, terima kasih untuk memilihku menjadi rekan seumur hidupmu, semoga, selain untuk melengkapi separuh agama kita, aku bisa menjadi istri yang dapat membawamu ke surga. Begitu tulisnya di Cia's Story.

Di hari ini tanggal 25 Juli 2020, Brian Putra Bastara dan Nida Putri Shafira mengucapkan janji suci di hadapan penghulu dan keluarga besar masing-masing.

Atas nama Manajemen Haluan di Padang mengucapkan, "Selamat Menempuh Hidup Baru untuk CEO Haluan Media Grup, Bapal Brian & Cia. Semoga Menjadi Keluarga yang Sakinnah Mawaddah Marrahma," ucap General Manager Haluan Cyber Media (harianhaluan.com), David Ramadian usai menyaksikan prosesi akad nikah CEO HMG tersebut secara virtual, Sabtu (25/07/20). (*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 28 Juli 2020 - 21:06:37 WIB

    Lepas Status Zona Hijau, Sawahlunto Laporkan Kasus Positif Covid-19

    Lepas Status Zona Hijau, Sawahlunto Laporkan Kasus Positif Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Selama hampir dua bulan, Kota Sawahlunto bertahan di daerah zona hijau virus corona atau Covid-19, hari ini kembali melaporkan kasus penambahan kasus baru virus corona. Atas penambahan tersebut, Wali Kota S.
  • Senin, 20 Juli 2020 - 23:08:17 WIB

    Lepas Status Zona Hijau, Kota Pariaman Catatkan Dua Kasus Positif

    Lepas Status Zona Hijau, Kota Pariaman Catatkan Dua Kasus Positif HARIANHALUAN.COM - Dua orang warga Kota Pariaman terkonfirmasi virus corona atau Covid-19 per hari ini, Senin (20/7/2020) berdasarkan update data yang dikeluarkan oleh Juru Bicara Penanganan Covid-19 Sumatera Barat, Jasman Ri.
  • Kamis, 09 Juli 2020 - 20:10:30 WIB

    Setelah Limapuluh Kota, Kini Payakumbuh Juga Lepas Status Zona Hijau

    Setelah Limapuluh Kota, Kini Payakumbuh Juga Lepas Status Zona Hijau HARIANHALUAN.COM - Sebelumnya, Kabupaten Limapuluh Kota terpaksa melepaskan status zona hijau lantaran dilaporkannya kasus baru pasien Covid-19. Hal yang sama juga terjadi pada Kota Payakumbuh, Kamis (9/7/2020) Kota Batiah in.
  • Jumat, 26 Juni 2020 - 09:16:34 WIB

    Polda Sumbar Lepas 25 Personil Purnabakti 2020

    Polda Sumbar Lepas 25 Personil Purnabakti 2020 HARIANHLUAN.COM - Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs Toni Harmanto bersama Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto melepas sebanyak 25 personil yang telah menghabiskan masa dinasnya yang dilakukan di ruang Jenderal Hoegeng dan disaksi.
  • Ahad, 14 Juni 2020 - 22:49:01 WIB

    Jaga Ekosistem, Kapolda Sumbar Lepas Anak Penyu di Pariaman

    Jaga Ekosistem, Kapolda Sumbar Lepas Anak Penyu di Pariaman HARIANHALUAN.COM - Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, bersama Walikota Pariaman Genius Umar melepas anak penyu (tukik) ke habitatnya di pesisiran pantai Pariaman, Minggu (14/6). .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]