Mulyadi Ingin Potensi Alam Sumbar Diberdayakan


Sabtu, 25 Juli 2020 - 12:57:18 WIB
Mulyadi Ingin Potensi Alam Sumbar Diberdayakan Mulyadi bersama masyarakat.

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi meminta semua pihak terlibat dalam menjaga alam yang ada di Minangkabau. Semua kekayaan itu akan diwariskan bagi anak cucu di masa mendatang.

"Kita semua harus sadar bahwa alam kita di Sumbar sangat indah dan perlu dijaga, untuk menjaganya kita harus berusaha bersama-sama. Tidak bisa hanya mengandalkan satu orang ataupun pemerintah saja," ujar Mulyadi.

Mulyadi mengatakan, alam Minangkabau juga harus dinikmati oleh semua generasi yang lahir dan hidup di Sumbar. Karena baginya hal tersebut akan menjadi kebanggaan tersendiri.

"Jangan biarkan generasi penerus hanya mendengarkan keindahan alam saja, kita berkewajiban menjaga untuk generasi penerus kita di masa mendatang," tambahnya.

Lebih jauh, Mulyadi menuturkan alam Sumbar mempunyai potensi yang luar biasa. Hal itu juga dapat dikembangan untuk kemajuan ekonomi. Memanfaatkan potensi alam demi kehidupan masyarakat.

"Potensi keindahan alam kita luar biasa. Potensi ini dapat kita kembangkan untuk memajukan daerah dan masyarakat kita. Maka dari itu, kita perlu meningkatkan kesadaran akan kelestarian lingkungan kita yang indah ini," ujarnya.

Oleh karena itu, Mulyadi mengajak semua elemen ikut aktif menjaga alam Minangkabau. Jangan sampai anugerah yang diberikan Sang Pencipta disia-siakan. Karena menjaga itu barus bersama. Sehingga kelestarian alam bisa dijaga bersama-sama juga.

"Mari kita semua rawat alam kita sebagai wujud syukur dan upaya melestarikan lingkungan agar lingkungan kita tetap terjaga," tutup Mulyadi. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]