Bentuk Lidah Bisa Ungkap Kepribadianmu Lho, Yuk Lihat!


Sabtu, 25 Juli 2020 - 14:00:05 WIB
Bentuk Lidah Bisa Ungkap Kepribadianmu Lho, Yuk Lihat! Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Lidah merupakan organ tubuh yang berfungsi sebagai indra perasa. Selain sebagai pengecap, ternyata bentuk lidah bisa mencerminkan karakter seseorang lho. Caranya, cobalah bercermin dan lihat bagaimana bentuk lidahmu. Kemudian, Anda pun bisa membaca bagaimana kepribadianmu berdasarkan bentuk lidah. Yuk dilihat!.

1. Lidah Membelah

Lidah membelah ternyata jarang ditemukan. Tapi jika kamu salah satu yang memiliki lidah membalah, coba lihat apakah kepribadianmu sesuai dengan ulasan ini. Pemilik lidah membelah adalah seorang yang enerjik, uni, dan bisa menjadi penyemangat untuk dirinya sendiri.

Kamu sangat nyaman sendirian, meskipun orang banyak menilai kamu adalah orang yang gemar bersosialisasi, aktif, kreatif, dan bebas. Meski kamu sangat nyaman sendirian, kamu tidak masalah jika harus berada di keramaian atau dikelilingi banyak orang.

2. Lidah Bulat

Lidah bulat adalah bentuk lidah yang lazim ditemukan. Lidah bulat menggambarkan seseorang yang santai dan mengalir seperti air. Pemilik lidah bulat tidak suka memaksakan kehendak, selalu menyukai hal baru, dan nyaman berada di tengah-tengah banyak orang.

Karena sikap santainya, pemilik lidah bulat sangat suka bersenang-senang dan tidak terlalu memperhitungkan masa depan. Namun meski mereka terlihat santai, mereka tidak suka jika ada orang lain yang ikut campur dalam urusannya.

3. Lidah Lancip

Selain lidah bulat, bentuk lidah lancip juga bentuk lidah yang lazim ditemukan. Jika kamu salah satu pemilik lidah lancip, kamu adalah seorang yang setia dan dapat dipercaya oleh orang-orang terdekat seperti keluarga maupun sahabat.

Namun, pemilik bentuk lidah lancip terkadang mengucapkan sesuatu tanpa dipikir terlebih dahulu. Selain itu, mereka cenderung tidak bisa menerima kenyataan dan tidak suka jika ada orang yang menghalangi niatnya.

Nah, itulah kepribadian seseorang yang bisa dilihat dari bentuk lidah. Hal ini tentu tidak 100% benar karena kepribadian seseorang ditentukan oleh keluarga dan lingkungan. Jika hal baik tersebut ada pada dirimu, sebaiknya kamu pertahankan. Namun jika sebaliknya, berusahalah untuk memperbaikinya agar bisa lebih baik. (*)

loading...
 Sumber : Wowmenariknya.com /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]