Totalitas Abdikan Diri untuk Sumbar, Mulyadi Berhasil Bawa Program Percepatan Pembangunan


Sabtu, 25 Juli 2020 - 16:54:46 WIB
Totalitas Abdikan Diri untuk Sumbar, Mulyadi Berhasil Bawa Program Percepatan Pembangunan Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi totalitas mengabdikan diri untuk tanah kelahirannya. Selama menjadi Anggota DPR RI Mulyadi berhasil membawa program percepatan pembanguna untuk Surabaya.

Ketua DPD Demokrat Sumbar ini mengatakan, demi tanah kelahiran semua kemampuan yang dimiliki akan dikerahkan. Mulyadi ingin Sumbar menjadi provinsi yang bisa bersaing dan paling maju di Pulau Sumatera, bahkan Indonesia.

“Kita tidak usah bicara janji, melemparkan iming-iming kepada masyarakat. Kita bekerja nyata saja, buktikan dengan kerja nyata untuk Sumatera Barat tercinta,” kata Mulyadi.

Mulyadi yang disebut-sebut calon terkuat Gubernur Sumbar 2021-2024 menyampaikan, menjaga amanah masyarakat merupakan hal yang tidak bisa ditawar-tawar. Jika sudah mendapat mandat, berarti siap bekerja dengan sebaik-baiknya dan juga mengajak semua elemen demi membawa Sumbar sejahtera.

"Jika masyarakat mengamanahkan saya menjadi Gubernur Sumbar, maka perjuangan itu makin banyak dan nyata untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Diketahui, putra kelahiran Bukittinggi ini selama tiga periode di DPR RI telah memperjuangkan berbagai proyek pembangunan nasional ke Sumatera Barat. Teranyar ialah dorongan Mulyadi untuk pembangunan Jembatan Kelok Sembilan di Lima Puluh Kota.

Tak hanya itu, ada ruas jalan Pariaman-Manggopoh, Manggopoh-Padang Sawah-Simpang Empat, serta Painan-Tapan-Perbatasan Bengkulu. Proyek tersebut bernilai ratusan miliar untuk infrastruktur jalan. Serta masih banyak bantuan lainnya. (*)

loading...
 Sumber : Rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]