Vokalis Band Elkasih Terkena Stroke, Ditinggalkan Istri hingga Tinggal di Panti Jompo


Ahad, 26 Juli 2020 - 11:53:25 WIB
Vokalis Band Elkasih Terkena Stroke, Ditinggalkan Istri hingga Tinggal di Panti Jompo Vokalis band Elkasih, El Ibnu.

HARIANHALUAN.COM - Vokalis band Elkasih, El Ibnu kini tengah berjuang melawan sakit stroke yang dideritanya. Akibat sakit itu, El Ibnu juga harus mengalami kelumpuhan hingga duduk di kursi roda. Tidak hanya sakit dan lumpuh, El Ibnu juga ditinggal oleh istri dan ditipu label musiknya hingga tak punya penghasilan dan hidup di panti jompo.

Kini, bantuan demi bantuan mulai datang untuk pelantun lagu 'Kau Tigakan Cintaku'itu. Para kerabat artis yang sempat mengenalnya diketahui mulai menggalang dana untuk membantu El Ibnu pulih. Dari sebuah pesan yang diterima, dilansir dari Insertlive, keluarga dari mendiang ayahnya juga ikut membantu El Ibnu. 

El Ibnu yang kini diketahui memeluk agama Kristen seperti ayahnya dulu itu didatangi kakak sepupu dari ayahnya, Dian Tobing, pada Sabtu (25/7/2020). "Dian tobing baru tau kondisi sekarang el nino (El Ibnu) ada di panti jompo di kawasan Bintaro," bunyi pesan tersebut.

Dalam kunjungan itu, Dian Tobing mengatakan bahwa dia telah lama putus komunikasi dengan keluarga El Ibnu dan baru mengetahui kondisinya seperti ini karena disorot publik. Dian Tobing sebagai perwakilan keluarga ayah El Ibnu pun berjanji akan membawa Ibnu berobat demi mendapatkan kesembuhan.

"Sempat putus komunikasi dgn keluarga dan nino selama belasan tahun,ada akan merencanakan membawa nino berobat untuk kesembuhan penyakit yg di alami nino," lanjut pesan tersebut. (*)

loading...
 Sumber : Insertlive /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 06 April 2016 - 03:03:20 WIB

    Ungu Miliki Dua Vokalis

    Ungu Miliki Dua Vokalis Terpilihnya Pasha Un­gu sebagai Wakil Walikota Palu membuat band Ungu akan bertransformasi deng­an dua vokalis baru. Onci dan Enda didapuk untuk menjadi vokalis meng­ganti­kan Pasha..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]