Mulyadi Resmi Menggandeng Ali Mukhni di Pilkada Sumbar


Ahad, 26 Juli 2020 - 12:04:23 WIB
Mulyadi Resmi Menggandeng Ali Mukhni di Pilkada Sumbar Mulyadi-Ali Mukhni resmi berpasangan di Pilkada Sumbar setelah SK dari PAN Pusat diserahkan langsung oleh Zulkifli Hasan.

HARIANHALUAN.COM - Partai Amanat Nasional PAN secara resmi mengusung pasangan Mulyadi dan Ali Mukhni pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Sumbar 2020. Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli kepada Mulyadi dan Ali Mukhni di Jakarta hari ini, Minggu (26/7/2020).

“Dengan mengucap Bismillah, kita putuskan mengusung pak Mulyadi dan Ali Mukhni di Pilkada Sumbar, semoga mendapat amanah dari Allah dan masyarakat Sumbar untuk memimpin Sumbar,” ucap Zulkifli Hasan saat menyerahkan SK tersebut di Jakarta.

Sementara itu, Mulyadi mengucapkan syukur atas kepercayaan PAN memberikan dukungan kepadanya bersama Ali Mukhni. “Terimakasih kepada pak Zul dan PAN atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami. Insha Allah kami siap berjuang bersama masyarakat,” tutur Mulyadi usai menerima SK.

Perihal berpasangannya Mulyadi-Ali Mukhni ini sudah santer terdengar sejak lama. Mulyadi yang merupakan anggota DRR RI yang juga ketua DPD Demokrat Sumbar meminang Bupati Padang Pariaman yang juga ketua DPW PAN Sumbar untuk maju bersama di Pilkada Sumbar. Hal senada juga diutarakan oleh Ali Mukhni dimana Bupati Padang Pariaman dua periode tersebut sangat optimis bisa berlangga di Pilkada 2020 ini. 

"Dengan izin Allah SWT, saya siap mendampingi Pak Mulyadi dalam Pilkada ini," Ujar Ali Mukhni.

Koalisi Demokrat dan PAN memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar. Demokrat dan PAN saat ini sama sama memiliki 10 kursi di DPRD Sumbar. Srmentara, syarat mengusung pasangan calon minimal 13 kursi. (*)

loading...
Reporter : Chairul /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 08 Agustus 2020 - 23:30:24 WIB

    Beri Restu, Azwar Anas Dukung Mulyadi-Ali Mukhni di Pilgub Sumbar 2020

    Beri Restu, Azwar Anas Dukung Mulyadi-Ali Mukhni di Pilgub Sumbar 2020 HARIANHALUAN.COM - Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Republik Indonesia ke-8, Letjen (Purn) Ir Azwar Anas Datuak Rajo Sulaiman merestui majunya Mulyadi dan Ali Mukhni sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Guber.
  • Sabtu, 08 Agustus 2020 - 18:58:22 WIB

    Terbukti Kerja Nyata Jadi Alasan Ali Mukhni Terima Pinangan Mulyadi

    Terbukti Kerja Nyata Jadi Alasan Ali Mukhni Terima Pinangan Mulyadi HARIANHALUAN.COM - Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni resmi maju sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) mendampingi Ir Mulyadi. Kerja nyata dan berdedikasi tinggi menjadi alasan utama Ali Mukhni menerima pinangan.
  • Sabtu, 01 Agustus 2020 - 17:36:28 WIB

    Tokoh Pemuda Kompak Dukung Mulyadi Pimpin Sumbar

    Tokoh Pemuda Kompak Dukung Mulyadi Pimpin Sumbar HARIANHALUAN.COM - Tokoh pemuda Kabupaten Solok Lucki Efendi mengatakan, hasil yang diperjuangkan Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi telah banyak dinikmati masyarakat. Hal tersebut yang membuat Mulyadi terus diper.
  • Sabtu, 01 Agustus 2020 - 15:45:07 WIB

    Mulyadi Konsisten Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Sumbar

    Mulyadi Konsisten Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Sumbar HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dinilai konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Apa yang dilakukan Mulyadi disebut sebagai bentuk pengabdian..
  • Senin, 27 Juli 2020 - 15:14:24 WIB

    Masyarakat di Nagari-nagari Rasakan Manfaat Program PNPM Mulyadi

    Masyarakat di Nagari-nagari Rasakan Manfaat Program PNPM Mulyadi HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dikenal sebagai tokoh yang inovatif. Berbagai program yang memberdayakan masyarakat diinisiasi oleh Mulyadi..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]