14 Orang Lolos SBMPN PNP-MSU Malaysia, Ini Nama-namanya


Ahad, 26 Juli 2020 - 18:02:26 WIB
14 Orang Lolos SBMPN PNP-MSU Malaysia, Ini Nama-namanya Dok PNP

HARIANHALUAN.COM - Hasil Seleksi Bersama Masuk Politeknik Negeri (SBMPN) Program Studi (Prodi) Manajemen Informatika Politeknik Negeri Padang kerjasama dengan Management and Science University (MSU) Malaysia telah diumumkan.

Sejalan dengan hal itu, melalui pengumuman nomor 844/PL9/DL/2020 tentang tata cara pendaftaran ulang calon mahasiswa Politeknik Negeri Padang yang diterima melalui Seleksi Bersama Masuk Politeknik Negeri (SBMPN) tahun akademik 2020/2021.

Berdasarkan hasi1 validasi dan verifikasi data calon mahasiswa yang telah melakukan proses pra-registrasi yang telah dilaksanakan pada tanggal 8 sampai 11 Juli 2020 di http://ukt.pnp.ac.id.

Direktur PNP, Surfa Yondri menyebutkan, untuk jadwal dan tatacara pembayaran UKT dan kewajiban lainnya, calon mahasiswa yang dapat melakukan registrasi berdasarkan nama-nama yang terlampir.

"Jadwal pembayaran unng kuliah UKT, Asuransi dan Komponen lainnya pada tanggal 24 sampai 26 Juli 2020. Calon mahasiswa dianggap mengundurkan diri jika tidak melakukan pembayaran sampai tanggal
26 Juli 2020," kata Surfa Yondri, Minggu (26/7/2020).

Adapun nama-nama mahasiswa yang diterima SBMPN Prodi Manajemen Informatika Politeknik Negeri Padang kerjasama dengan MSU Malaysia, yakni Al Zhafirah, Azizah Rahmi Yudita, Dani Fadhlurrahman Alwi, Didiek Dwi Wahyudi, Fania Petriana, Gyan Maiziko, Mai Andriani, Nur Azizah, Refmayola, Riski Rahmadani, Shelby Hayfa Nahri, Tika Syafreti, Ulfatmi Efendi, dan Zainul Amri.

"Asuransi ini berlaku selama tiga tahun untuk D3. Jumlah asuransi pertahun Rp15 ribu," tukasnya. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]