Nevi Zuarina Pimpin Deklarasi Pemenangan RSN Sebagai Bakal Calon Bupati


Ahad, 26 Juli 2020 - 18:39:01 WIB
Nevi Zuarina Pimpin Deklarasi Pemenangan RSN Sebagai Bakal Calon Bupati Aleg DPR RI, Nevi Zuarina hadiri deklarasi RSN maju sebagai balon Bupati di Pilkada Pasaman 2020.

HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI sekaligus Istri Gubernur Sumatera Barat, Nevi Zuairina pimpin deklarasi Rahmat Saleh Nasution (RSN) sebagai bakal calon Bupati untuk Pilkada 2020 Kabupaten Pasaman. RSN, akan diusung penuh oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Deklarasi RSN sebagai bakal calon Bupati Pasaman, Sabtu (25/7) juga dihadiri seluruh pengurus dan simpatisan PKS Pasaman. Lima anggota DPRD Pasaman, juga tampak hadir menyatakan kebulatan tekad.

Dalam sambutannya, Istri Gubernur Sumbar ini menyatakan, bahwa beliau dan suaminya (Irwan Prayitno) akan berada digarda terdepan sebagai team pemenangan RSN dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, 9 Desember 2020.

"Untuk RSN, saya beserta Bapak (IP, red) akan ada digarda terdepan, Insyaalah. Semoga Allah Swt meridhoi perjuangan kita ini," tukasnya.

Sementara Ketua DPD PKS sekaligus Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya mengaku, deklarasi yang dipimpin langsung legislator DPR RI itu akan menjadi penyemangat dan pemberi motivasi bagi seluruh kader dan simpatisan partai.

"Alhamdulillah, ini akan jadi pelecut adrenalin dan penyemangat seluruh komponen PKS Pasaman dalam memenangkan RSN sebagai Bupati Pasaman. Allahuakbar. Mohon doa dan restunya," tutup pria bergelar Datuk Sandaran ini. (*)

loading...
Reporter : Yudi Lubis /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]