Wajib Nonton, Ini 6 Drama Korea Lee Min Ho


Ahad, 26 Juli 2020 - 21:45:23 WIB
Wajib Nonton, Ini 6 Drama Korea Lee Min Ho Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM - Siapa sih yang tak kenal Lee Min Ho, salah satu aktor Korea Selatan dengan bayaran fantastis. Selain bayaran selangit, aktor tampan ini pesonanya bikin kaum hawa meleleh. Nah, bagi penggemar Lee Min Ho, jangan lewatkan menonton drakor terbaiknya.

Inilah enam rekomendasi drama Korea terbaik Lee Min Ho yang juga harus kamu tonton. 

The Legend of the Blue Sea

Drama Korea Legend of the Blue Sea memasangkan Lee Min Ho dengan artis papan atas Jun Ji Hyun. Drama Korea Legend of the Blue Sea ini menampilkan kisah cinta seorang pria dengan putri duyung bernama Shim Cung (Jun Ji Hyun). 

Pria muda dan putri duyung ini akhirnya akan hidup bersama dan saling jatuh cinta. Drakor Legend of the Blue Sea menjadi proyek drama terakhir Lee Min Ho sebelum dia memulai wajib militer. 

The Heirs

Siapa yang tidak mengetahui drakor populer The Heirs? Ini adalah drama Korea yang bertabur bintang papan atas Korea Selatan. Lee Min Ho beradu akting dengan Kim Woo Bin, Krystal, Park Shin Hye, Kim Ji Won hingga Kang Min Hyuk CN Blue. 

Di drakor The Heirs, Lee Min Ho menjadi anak orang kaya yang menemukan musuh, teman hingga kisah cintanya di sekolah populer. Lee Min Ho memerankan Kim Tan yang jatuh cinta pada Cha Eun Sang (Park Shin Hye), perempuan dari keluarga biasa yang mendapatkan kesempatan belajar di sekolah orang-orang kaya tersebut. 

Kisah cinta dan persahabatan anak SMA di drakor ini akan menghibur penonton dengan dialog dan adegan yang tak terlupakan. Lee Min Ho dengan postur tingginya terlihat keren memakai seragam sekolah

Faith

Di drama Korea Faith, Lee Min Ho menampilkan kisah cinta bersama artis Kim Hee Sun. Lee Min Ho menampilkan aktingnya sebagai karakter bernama Choi Young. Drakor Faith akan menunjukkan bagaimana penampilan Lee Min Ho sebagai pria era Goryeo. 

Drama Korea Faith menceritakan kisah cinta seorang pria dari era kerajaan Goryeo bertemu seorang dokter dari era modern. Di drakor Faith ini, Lee Min Ho menunjukkan kisah cinta dua orang yang terhalang waktu dan jarak. 

City Hunter

Drama Korea City Hunter menampilkan cerita cinta yang berbeda dari akting Lee Min Ho lainnya. Di drakor ini, Lee Min Ho menunjukkan aktingnya untuk adegan berkelahi yang menegangkan dengan tangan kosong maupun senjata api.

Drakor City Hunter menampilkan kisah cinta Lee Min Ho sebagai anggota tim National Communication Network di Blue House. Dia bertemu Kim Na Na (Park Min Young) yang bekerja sebagai pengawal. Tonton drama Korea City Hunter untuk melihat kisah cinta romantis Lee Min Ho dan Park Min Young. 

Personal Taste

Penampilan Lee Min Ho di Personal Taste jauh lebih santai daripada adegan-adegan menegangkan di drama Korea City Hunter. Di drakor Personal Taste, Lee Min Ho dipasangkan dengan Son Ye Jin, aktris pemeran utama drama Korea Crash Landing On You yang meraih rating tertinggi di tvN. 

Drakor Personal Taste menampilkan kisah cinta Lee Min Ho sebagai Jin Ho, pria tampan yang sangat memperhatikan penampilan dan kebersihan. Dia bertemu dengan Park Gae In (Son Ye Jin) yang mencari laki-laki penyuka sesama jenis hanya untuk menjadi teman sekamar. 

Boys Over Flowes

Ini adalah drama Korea populer yang menjadi salah satu alasan meroketnya popularitas Lee Min Ho. Meski sudah diadaptasi berulang kali dari berbagai negara, drama Korea Boys Over Flowers versi Korea Selatan yang dibintangi Lee Min Ho tetap banyak diminati penonton.

Drakor Boys Over Flower menampilkan kisah cinta lima pria dari keluarga kaya yang berteman sejak kecil. Pemimpin geng F4 yaitu Koo Jun Pyo (Lee Min Ho) jatuh cinta pada perempuan tangguh dari keluarga biasa. Drakor Boys Over Flowers Lee Min Ho memiliki banyak adegan dan dialog populer yang mengesankan diingatan penonton. (*)

loading...
 Sumber : Kontan.co.id /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 01 Juli 2020 - 16:07:06 WIB

    Zumi Zola Wajib Setor Rp20 Juta untuk Anak Pasca Resmi Cerai

    Zumi Zola Wajib Setor Rp20 Juta untuk Anak Pasca Resmi Cerai HARIANHALUAN.COM - Zumi Zola dan Sherrin Taria sudah sepakat bercerai. Kedua pasangan juga sudah menentukan teknis hak asuh serta besaran nafkah anak saat melakukan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan..
  • Sabtu, 13 Juni 2020 - 03:35:09 WIB

    Biar Lebih Kompetitif, 6 Tipe Hero Mobile Legends Ini Wajib Player Miliki

    Biar Lebih Kompetitif, 6 Tipe Hero Mobile Legends Ini Wajib Player Miliki HARIANHALUAN.COM - Bagi kalian gamers sejati pasti sudah tak asing dengan game Mobile Legends. Ya, saat ini game mobile ini makin populer, tak hanya remaja, orang dewasa pun ikut bermain game ini. Perlu diketahui, game ini su.
  • Kamis, 07 Mei 2020 - 21:48:49 WIB

    Intip Gaya Son Heung-min saat Wajib Militer, Terlihat Menyeramkan

    Intip Gaya Son Heung-min saat Wajib Militer, Terlihat Menyeramkan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min sedang menjalani wajib militer di negaranya, Korea Selatan. Penampakannya bikin orang pangling. Dia terlihat menyeramkan dengan baju lorengnya. .
  • Kamis, 23 Januari 2020 - 12:01:29 WIB

    11 Drama Korea Terbaik 2019 dengan Rating Tinggi yang Wajib Ditonton

    11 Drama Korea Terbaik 2019 dengan Rating Tinggi yang Wajib Ditonton JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Nonton drama Korea (drakor) jadi salah satu pilihan hiburan untuk melepas penat setelah lelah beraktivitas. Sepanjang 2019 banyak drama Korea yang tayang dan bisa menjadi pilihan para penikmatnya..
  • Senin, 06 Juni 2016 - 02:47:22 WIB
    Mengenang Petinju Legendaris Muhammad AliMengenang Petinju Legendaris Muhammad Ali

    Pilih Kehilangan Gelar daripada Wajib Militer

    Pilih Kehilangan Gelar daripada Wajib Militer Muhammad Ali, petinju legendaris du­nia dan peraih medali emas Olimpiade, sudah tiada. Dia meninggal dunia di rumah sakit di Phoenix, Amerika Serikat Jumat (3/6) lalu da­lam 74 tahun. Ali sempat dirawat selama lima hari..

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]