Kerja Nyata Mulyadi Kembalikan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Wakil Rakyat


Senin, 27 Juli 2020 - 12:44:04 WIB
Kerja Nyata Mulyadi Kembalikan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Wakil Rakyat Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi memiliki segudang hasil kerja nyata terhadap masyarakat. Hal itu dilakukannya selama tiga periode menjadi Anggota DPR RI hingga saat ini. Berbagai pembangunan dibawa Mulyadi ke Ranah Minang. 

Mulyadi berhasil membawa program percepatan pembangunan nasional ke Sumbar, seperti jalan, jembatan, irigasi, dan bantuan-bantuan bagi kehidupan masyarakat kecil. Kerja nyata Mulyadi tersebut mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada politisi. 

Mulyadi dinilai berbeda karena berhasil membawa aspirasi yang diinginkan masyarakat. Setelah dipilih dan dipercaya masyarakat, Mulyadi justru tetap dekat dengan masyarakat.

"Baru kali ini melihat yang benar-benar bantuan turun, baru kali ini. Selama ini belum pernah terjadi. Kalau janji-janji sering, udah kenyang. Kalau sudah duduk, enggak tahu lagi," sebut Kristianus, salah seorang warga Kota Padang setelah menerima bantuan stimulus usaha dari Mulyadi.

Dia ingin politisi lain juga mencontoh apa yang dilakukan Mulyadi, membantu masyarakat yang membutuhkan. Sebab, masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Pria yang berprofesi sebagai tukang becak ini mengetahui bahwa Mulyadi merupakan kandidat kuat Gubernur Sumbar 2021-2024. Dia berharap Mulyadi tidak pernah berubah dan selalu merakyat seperti biasanya.

"Saya berharap Pak Mulyadi terpilih, bisa membawa perubahan. Tidak lupa dengan kami masyarakat bawah dan berharap bantuan makin banyak yang diberikan ke bawah," ujarnya.

Sementara itu, Mulyadi yang juga Ketua DPD Demokrat Sumbar mengatakan, apa pun yang disampaikan kepada masyarakat harus bisa direalisasikan. Politisi Demokrat ini tidak ingin kepercayaan masyarakat menurun kepada politisi karena janji-janji yang sering tidak ditepati. Kuncinya menurut Mulyadi mau bekerja keras dengan niat baik demi kesejahteraan masyarakat.

"Betul-betul dengan niat yang tulus dan keyakinan bahwa bisa berbuat sesuatu yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat," tutup Mulyadi. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]