Gara-gara Prank, Pria Ini Melompat dari Jembatan Barelang dan Meninggal


Senin, 27 Juli 2020 - 13:02:45 WIB
Gara-gara Prank, Pria Ini Melompat dari Jembatan Barelang dan Meninggal ilustrasi meninggal

HARIANHALUAN.COM – Diduga canda-candaan, seorang pemuda bernama Robert Haposan Hasibuan (21) nekat terjun dari Jembatan I Barelang hingga tewas saat dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) EF Batam, sekira pukul 15.00 WIB, Minggu (26/7/20) kemarin sore. Aksi ini terjadi di saat warga atau pengunjung sedang asyik menikmati hari liburnya di sepanjang Jembatan Barelang tersebut.

Diketahui, aksi tersebut tejadi di depan rekan-rekan pada saat berada di jembatan I Barelang. Tak diketahui apa penyebabnya, korban yang tinggal di Tanjung Piayu itu pun langsung loncat ke jembatan Barelang. “Tahunya sudah lompat dari atas Jembatan I Barelang. Saat lompat, saya pun langsung kabari saudaranya,” ujar rekan korban saat melihat kejadian tersebut.

Mengetahui hal itu, sejumlah warga atau pengunjung langsung mendekati lokasi korban terjatuh. Korban pun selamat dan langsung dibawa kerumah sakit umum daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batam. Mendapati saudaranya terjun dari jembatan I Barelang, saudaranya korban pun langsung ke RSUD EF guna melihat keadaan korban, namun korban sudah meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi, Senin (27/7/20) siangnya, Kapolsek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf menyatakan, korban diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan sekitar sore harinya. Hal itu berdasarkan keterangan saksi yang melihat langsung kejadian itu pada saat mereka sedang berada di Jembatan I Barelang tersebut. Korban pun sempat berenang ke tepi laut dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Korban dilarikan ke rumah sakit dikarnakan mengeluhkan sesak nafas dan muntah-muntah darah. Sampai dirumah sakit, korban malah meninggal dunia. “Sewaktu korban terjun, korban masih bisa berenang ke tepi laut. Tapi korban ngeluh sesak nafas dan muntah-muntah darah. Jadi kita masih dalami apa motifnya. Dugaan sementara, kayaknya canda-candaan saja (prank), tapi itu sebatas informasi yang kita dapat,” terang Kapolsek Sagulung. (*)

loading...
 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]