Green House Lazetta Terus Berbenah


Selasa, 28 Juli 2020 - 09:18:28 WIB
Green House Lazetta Terus Berbenah TEMPT PARKIR - Pengelola Lezatta memindahkan tempat parkir dan penjualan tiket di depan Lazetta, Senin (27/7). Foto: YURSIL.

HARIANHALUAN.COM - Meskipun tingkat kunjungan berkurang dimasa new normal, namun Green House Lezatta, terus berupaya melakukan inovasi untuk meningkatkan kunjungan ke objek wisata.

Salah satu yang dilakukan pengelola memindahkan tempat parkir kendaraan dan loket penjualan karcis pintu demi kenyamanan pengunjung.

"Loket penjualan karcis, pintu masuk dan tempat parkir pengunjung kita pindahkan dari tempat semula," kata Owner Green House Lezatta, Eliana kepada Haluan, Senin (27/7).

Ia menjelaskan, Jika sebelumnya pengunjung masuk di sebelah kanan atau arah ke Baso dari Bukittinggi, kali ini pintu masuknya berada di sebelah kiri, atau mengarah ke Bukittinggi dari arah Baso.

"Sedangkan tempat parkir kendaraan sekarang ini persis di depan Lazetta. Tempat parkir ini dapat menampung sekitar 15 hingga 20 mobil," terangnya.

Menurut Eliana, selama ini Lezatta telah bekerjasama dengan pemuda setempat dalam pemakaian loket lama. Tanggal 17 Juni 2019, Lezatta telah meminta izin ke Dinas Perhubungan Agam untuk memakai eks Pos TPR sebagai pintu masuk dan penjualan karcis masuk Lezatta.

"Namun karena aturan tak memperbolehkan dan waktu itu Dinas Perhubungan telah bekerjasama dengan pemuda setempat dalam hal pengelolaannya. Oleh sebab itu, kami dianjurkan bekerja sama dengan pemuda setempat, dan itu kami lakukan. Jadi, selama ini kami bekerjasama dengan pemuda, bukan dengan Dishub," ulas Eliana.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat Lezatta juga akan membangun surau kuno dengan konsep tempo dulu. Selain mendukung pengembangan wisata Lezatta, surau tersebut juga diharapkan bermanfaat bagi masyarakat, terutama warga sekitar.

Tak hanya itu, Lezatta juga kerap melakukan bakti sosial ke masyarakat Bukittinggi dan Agam, baik dalam bentuk pemberian sembako, edukasi terkait bercocok tanam serta kegiatan sosial lainnya.

Selain itu, Lezatta juga kerap melakukan bakti sosial ke masyarakat Bukittinggi dan Agam, baik dalam bentuk pemberian sembako, edukasi terkait bercocok tanam serta kegiatan sosial lainnya. (*)

loading...
Reporter : Yursil /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 01 November 2019 - 18:15:20 WIB

    Green House Lezatta, Objek Wisata Kekinian dan Surganya Fotografi

    Green House Lezatta, Objek Wisata Kekinian dan Surganya Fotografi HARIAN,HALUAN.COM-Kabupaten/Kota di Sumatera Barat terus berlomba-lomba mengembangkan potensi pariwisata di daerah masing-masing. Alhasil, berbagai objek wisata baru bermunculan bak jamur dimusim hujan. Salah satunya objek wi.
  • Selasa, 10 September 2019 - 16:09:56 WIB

    Green Tourism Institute Promosikan obyek wisata Sumbar di Inggris

    Green Tourism Institute Promosikan obyek wisata Sumbar di Inggris LONDON, HARIANHALUAN.COM-Banyak warga Inggris yang datang ke stand Wonderful Indonesia dalam acara Indonesia Weekend yang tertarik dan ingin berlibur ke Sumatera Barat dalam liburan mendatang karena ranah Minang mereka nilai .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]