Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Billy Saputra Retak?


Selasa, 28 Juli 2020 - 12:10:01 WIB
Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Billy Saputra Retak? Nikita Mirzani saat mengenakan hijab dan berpose bersama Billy Syahputra dalam unggahan di Instagram pada Rabu, 11 Juli 2018.

HARIANHALUAN.COM - Secara tiba-tiba artis Nikita Mirzani tagih utang kepada Billy Syahputra melalui unggahan di Instagram Storynya, Senin. 27 Juli 2020.

Artis kontoversial dan ibu tiga anak ini kemudian juga mengunggah foto dirinya menjulurkan lidah. "Kepala Billy Sayhputra. Boleh kali yah itu hp dibayarin aja yang dipake sama elo sekarang. Kan duitnya udah banyak...masih pegang nomor rekening gue kan yah? Cus yah ditunggu kalau gak sanggup bayar full, gue diskon aja 5persen deh tuh," tulisnya. 

Ia menuliskan kalimat yang sama, tapi kali ini tidak menyebut nama Billy. "Coba yang masih punya harga diri pada bayar utang deh sama gue. Jangan minjemnya doang. Buruan deh," tulisnya. 

Nikita selanjutnya menagih Billy kembali, kali ini dengan menyebutkan nama aslinya. "Oh iya lupa. Sekalian yah, Jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolam renang gue belum elo ganti juga itu 12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura. Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue. Kalau elo gak bisa bayar full, elo bayar setengahnya aja 6 juta. Cus yah. Jangan pakai lama sama basa-basi. Oceeeh," cuitnya. 

Sebelumnya, Nikita menyindir soal kedekatan Billy dengan Amanda Manopo. Ia berharap Billy harus mencari pasangan yang serius. "Jangan yang cabe-cabean," ujarnya pada Jumat, 17 Juli 2020. 

Pernyataan Nikita inilah yang agaknya menyulut kemarahan pasangan anyar ini. Padahal, selama ini, hubungan Nikita dan Billy Syahputra sudah seperti keluarga. Nikita dalam berbagai kesempatan selalu membela Billy yang dia sebut sebagai adiknya itu. (*)

loading...
 Sumber : Tempo.co /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 30 Juli 2020 - 09:10:46 WIB

    Wow, Benarkah Nagita Slavina Pernah Minta Cerai dari Raffi Ahmad?

    Wow, Benarkah Nagita Slavina Pernah Minta Cerai dari Raffi Ahmad? HARIANHALUAN.COM - Artis serba bisa Raffi Ahmad secara terang-terangan mengatakan bahwa rumah tangganya tak selalu adem ayem. Sang istri, Nagita Slavina pernah minta cerai kepadanya. Raffi pun melakukan hal tak terduga..
  • Kamis, 04 Juni 2020 - 12:58:42 WIB

    Ya Ampun, Maradona Berubah Gendut: Benarkah?

    Ya Ampun, Maradona Berubah Gendut: Benarkah? HARIANHALUAN.COM - Sebuah video viral di kalangan penggemar sepakbola. Ada sosok amat gendut mirip legenda Argentina Diego Maradona yang lagi juggling bola. Maradona sungguhan?.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]