Kunjungan ke DPC PPP Pessel, Audy Joinaldy Siap Gali Potensi Daerah


Selasa, 28 Juli 2020 - 20:46:06 WIB
Kunjungan ke DPC PPP Pessel, Audy Joinaldy Siap Gali Potensi Daerah Bakal calon wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy yang akan mendampingi Mahyeldi Ansharullah pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, 9 Desember 2020 dengan melakukan hubungan silaturahmi dengan pengurus DPC PPP Pessel. (M. Joni)

HARIANHALUAN.COM - Tim pemenangan Audy Jonaildy sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Barat melakukan kunjungan ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (28/7/2020). Kunjungan Audy Joinaldy disambut oleh Ketua DPC PPP Pessel Marwan Anas, Sekretaris Yunesal Indra. 

Dalam kesempatan tersebut, Audy diminta maju mendampingi Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah di Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur pada 9 Desember 2020. Hal tersebut disampaikannya di kantor DPC PPP Pessel. Ketua DPC PPP Pessel Marwan Anas mengatakan, DPC PPP Pessel bersama milenial muda Audy Pessel akan bergerak untuk memenangkan bacawagub Sumbar yang diusung PPP ini.

"Pertemuan silaturrahmi ini merupakan momen penting bertatap muka langsung dengan bacawagub Sumbar. Sekaligus untuk mendengarkan langsung paparannya," ucap Marwan Anas.

Sementara itu, Audy Joinaldy bakal calon wakil Gubernur Sumatera Barat dihadapan puluhan generasi milenial Audy Pessel dan kader PPP Pessel menegaskan niatnya untuk maju pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur diminta mendampingi Mahyeldi Ansharullah. Dikatakannya, salah satu programnya nanti adalah mengutamakan sektor pertanian ini mestinya menjadi sektor ekonomi utama di Sumbar. 

Daerah ini memiliki potensi yang bisa terus dikembangkan. Kemudian, hasil pertanian berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat dan berhasil memicu multiflier effect stakeholder sektor pertanian dan peternakan. Selain itu, meningkatkan hasil pertanian nelayan dengan memberikan bantuan alat tangkap dengan sistim bergulir. 

"Pesisir selatan memiliki potensi Sumber Daya Alam yang cukup besar. Jika semua potensi tersebut dapat dioptimalkan dipastikan akan terbuka lapangan kerja bagi masyarakat di daerah ini," ulasnya.
 
Menurutnya, sebelumnya dia juga telah melakukan kunjungan silaturahminya bersama tim dengan mengunjungi 19 Kabupaten dan Kota di Sumbar. Untuk bersilaturahmi bersama seluruh kader PPP, DPC PPP dan generasi muda milenial Audy dan masyarakat. Audy bersama tim dan mesin partai di daerah akan berjuang seoptimal mungkin untuk meraih suara. 

"Khusus di Kabupaten Pesisir Selatan, komunikasi politik dengan siapa saja tetap dibangun, pihaknya akan siapkan 100 ribu milenial entrepreneur," ungkap Audy. (*)

loading...
Reporter : M. Joni /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 26 Juni 2020 - 12:44:12 WIB

    Pekan Ini, Genius Umar Jadwalkan Kunjungan ke Ranah Pasaman

    Pekan Ini, Genius Umar Jadwalkan Kunjungan ke Ranah Pasaman HARIANHALUAN.COM - Kandidat Wakil Gubernur Sumatera Barat pasangan Fakhrizal-Genius Umar yang maju bertarung melalui jalur perseorangan, dijadwalkan akan menyapa awak media yang bertugas di Kabupaten Pasaman, pada Minggu (28/.
  • Senin, 29 Juli 2019 - 11:48:42 WIB

    Prabowo Siapkan Kopi Hambalang Racikannya Saat Jamu Kunjungan Megawati

    Prabowo Siapkan Kopi Hambalang Racikannya Saat Jamu Kunjungan Megawati JAKARTA, HARIANHALUAN.COM— Prabowo Subianto menyiapkan kopi khas Hambalang racikannya sendiri untuk menjamu rencana kedatangan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri ke kediamannya di Padepokan Garudayaksa, Babak.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]