Ada Pengurasan Reservoir, Perumda Air Minum Padang Minta Pelanggan Hemat Air


Rabu, 29 Juli 2020 - 12:04:01 WIB
Ada Pengurasan Reservoir, Perumda Air Minum Padang Minta Pelanggan Hemat Air Dok Perumda Air Minum Padang.

HARIANHALUAN.COM - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang memberikan informasi terkait gangguan distribusi air bersih di wilayah Pauh, Kota Padang, Provinsi Sumbar pada Rabu (29/7/2020).

Dari akun Instagram resmi Humas Perumda Air Minum Padang, disebutkan bahwa saat ini sedang dilakukan pengerjaan pengurasan di Reservoir Instalasi Pengolahan Air (IPA) Jawa Gadut, yang menyebabkan terganggunya pasokan air ke rumah warga. 

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal menyampaikan, bahwa sehubungan dengan adanya pelaksanaan pekerjaan pengurasan di Reservoir Instalasi Pengolahan Air (IPA) Jawa Gadut, yang akan dilaksanakan Rabu, 29 Juli 2020 pada pukul 08.00 WIB. Maka akan terjadi gangguan pengaliran air.

"Maka dengan ini diberitahukan kepada pelanggan setia Perumda Air Minum Kota Padang, bahwa akan terjadi gangguan pengaliran air pada tanggal tersebut untuk beberapa saat" kata Hendra, Rabu (29/7/2020).

Hendra menyebutkan, pengurasan ini dilakukan sebagai upaya untuk perbaikan kualitas air bersih yang akan didistribusikan kepada pelanggan setia Perumda Air
Minum Kota Padang.

Daerah yang akan terdampak akibat pekerjaan ini adalah Komplek Cimpago, Waluyo, Pemda, Taratak, Permata Diru, Villa Atas Bawah, Sei Balang Palimo, Koto Lua dan Koto Tuo.

"Mohon doanya agar pekerjaan ini lancar dan manfaatkan air yang saat ini masih mengalir untuk kesediaan air esok hari," imbau Hendra. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]