Berkat Bedah Rumah Mulyadi, Warga Padang Pariaman Punya Rumah yang Layak


Rabu, 29 Juli 2020 - 12:42:08 WIB
Berkat Bedah Rumah Mulyadi, Warga Padang Pariaman Punya Rumah yang Layak Mulyadi bersama emak-emak di suatu kegiatan.

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mulyadi membawa program pro rakyat untuk masyarakat Sumbar. Salah satunya program bedah rumah. Berkat program tersebut, warga Padang Pariaman bisa memiliki rumah yang nyaman.

Bantuan rumah tidak layak huni Mulyadi tersebut dikemas dengan program Bantuam Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS). Hingga saat ini 11.000 masyarakat telah merasakan bedah rumah dari perjuangan Mulyadi.

Bantuan bedah rumah Mulyadi pun tersebar di berbagai kabupaten/kota di Sumbar. Diantaranya terealisasi di Kabupaten Padang Pariaman.

Salah seorang penerima bantuan dari Nagari Buayan Lubuak Alung, Batang Anai, Padang Pariaman Zulkifli (63) bersyukur bisa menjadi salah seorang penerima bantuan bedah rumah dari Mulyadi. Selain bedah rumah, dia menyebut Mulyadi juga menyalurkan aliran listrik langsung agar rumah baru yang dia tempati bisa terang dan nyaman.

Setelah sekian lama menumpang listrik dari tetangga, sekarang Zulkifli sudah punya listrik sendiri. Sehingga pemakaian bisa diatur sesuai kebutuhan rumah tangga sendiri.

"Bedah rumah berkat Pak Mulyadi. Listrik juga, saya tidak lagi menumpang listrik milik tetangga saya," ungkap Zulkifli di Lubuk Alung.

Pria 63 tahun ini menyebut, hasil kerja Mulyadi sudah dirasakan belasan ribu rumah tangga di Sumbar. Oleh karena itu, menurut Zulkifli Sumbar butuh pemimpin yang memperlihatkan hasil kerja terutama yang punya perhatian kepada masyarakat kurang mampu.

Dia berharap, dengan diusungnya Mulyadi menjadi Calon Gubernur Sumbar bisa terpilih mendapat suara terbanyak. Hal itu kata Zulkifli kabar baik bagi keluarga yang kurang mampu.

"Pak Mulyadi pantas menjadi Gubernur Sumbar, beliau telah terbukti bekerja untuk masyarakat kecil," pungkas Zulkifli.

Sedangkan Ketua DPD Demokrat itu sendiri menegaskan akan melanjutkan perjuangannya untuk masyarakat kecil jika diberi amanah memimpin Sumbar. Program-program pro rakyat selama ini akan dilanjutkan. Dia menyatakan perjuangan bagi kampung halaman terutama masyarakat kecil adalah sebuah pengabdian.

"Saya akan lanjutkan bila nanti diberikan amanah sebagai Gubernur Sumbar," tegas Mulyadi. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]