Premium Tak Masuk, Arus Lalin di SPBU Solok Kembali Lancar


Rabu, 29 Juli 2020 - 16:30:45 WIB
Premium Tak Masuk, Arus Lalin di SPBU Solok Kembali Lancar Arus lalu lintas di salah satu lokasi SPBU di Kota Solok lancar karena BBM premium tidak masuk sejak seminggu belakangan ini. Foto: ALFIAN

HARIANHALUAN.COM - Arus lalu lintas disejumlah titik Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak (SPBU) di Kota Solok sudah lancar menyusul tidak masuknya Bahan Bakar Minyak jenis premium belakangan ini.

Dari pantauan Harianhaluan.com disejumlah SPBU di Kota Solok dan Koto Baru Kabupaten Solok terlihat arus lalu lintas di jalan lintas Sumatera aman dan lancar.

Biasanya ketika BBM premium masih dijual di SPBU, sejak pagi hingga sore hari terjadi kemacetan panjang ulah banyaknya pelansir alias penganvas membeli BBM premiun, bahkan untuk mendapatkan premium harus memberi uang untuk orang bagak.

Akibat banyaknya tersedot premium di SPBU oleh penganvas, pemilk kendaraan yang hendak membutuhkan premiun untuk keperluan sehari- hari tidak kebagian karena pengannvas sejak subuh sudah mengantri di SPBU.

"Ya saya merasa lega sejak tidak masuknya premium, arus lalu lintas Solok-Muaro Bungo di Pandan Ujung lokasi SPBU tidak lagi macet. Kendaraan yang mengisi BBM tidak menumpuk di jalan," ujar Anto seorang sopir Solok-Muaro Bungo.

Hal senada juga dikemukakan Andri dimana kemacetan yang sering terjadi di SPBU KTK bypass Kota Solok sudah sirna karena antrian kendaraan tidak ada lagi, kendaraan yang hendak membutuhkan BBM sudah berada dalam areal SPBU.

Salah seorang petugas SPBU Karyoto mengakui kalau BBM premium tidak masuk lagi, tidak diketahui apa masalahnya. (*)

loading...
Reporter : Alfian /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 10 Juni 2020 - 16:55:47 WIB

    Hendrajoni: Pengelolaan Kawasan Wisata Mandeh Bergeser Jadi Premium

    Hendrajoni: Pengelolaan Kawasan Wisata Mandeh Bergeser Jadi Premium HARIANHALUAN.COM - Bupati Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, H.Hendrajoni membuka Webinar Pengelolaan Kawasan Mandeh Era Covid-19 yang diselenggarakan Jurusan Biologi Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) U.
  • Kamis, 08 November 2018 - 20:48:15 WIB

    PLN Sumbar Tambah Pelanggan Premium di Kota Pariaman

    PLN Sumbar Tambah Pelanggan Premium di Kota Pariaman PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Barat melalui UP3 Padang menambah jumlah pelanggan Layanan Premium. Kali ini giliran kantor-kantor pemerintahan di lingkungan  Pemko Pariaman diantar.
  • Kamis, 15 Juni 2017 - 13:46:34 WIB

    BBM Jenis Premium Langka di Kota Solok

    BBM Jenis Premium Langka di Kota Solok SOLOK, HARIANHALUAN.COM – Tidak jauh berbeda dengan Kota Padang, di Solok Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium juga sulit diperoleh di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), sulitnya premium membuat pemilik k.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]