Masa Bakti Pengurusan Lama Berakhir, Unitas Padang Segera Menggelar Mubes


Rabu, 29 Juli 2020 - 16:53:19 WIB
Masa Bakti Pengurusan Lama Berakhir, Unitas Padang Segera Menggelar Mubes Universitas Tamansiswa Padang. (ist)

HARIANHALUAN.COM - Mengingat akan berakhirnya masa bakti kepengurusan lama, Universitas Tamansiswa Padang akan melakukan Mubes terkait pergantian pengurus tersebut untuk periode 2020-2024.

Ketua Iluni Unitas, Muzni Zen mengatakan, agar bisa berjalan baik sesuai dengan AD/ART, organisasi perlu penyegaran. Maka perlu dilakukan pergantian, apalagi pengurusan masa kepengurusan lama sudah berakhir.

"Saat ini kita sedang mempersiapkan kepanitiaan Mubes yang sekaligus akan melakukan silaturahmi akbar, sehingga penyelenggaraan nantinya akan meminimalisir kekurangan dan kegagalan penyelenggaraan," sebut Muzni Zen, Rabu (29/7/2020).

Dalam pemilihan, kata dia, akan dilakukan secara terbuka, dengan mengakomodir semua masukan dari berbagi jurusan, sehingga bisa menghasilkan kepengurusan terbaik dalam membantu perkembangan Unitas kedepannya.

Terpisah, sosok yang mengenal baik kampus hijau tersebut, Novrianto berharap, alumni jangan hanya sekedar bicara, tapi teruslah berbuat untuk bisa mengenalkan almamaternya kepada semua orang, sehingga kampus lebih banyak diminati dan akan berkembang sesuai dengan masanya.

"Mudah-mudahan Mubes yang akan dilaksanakan nantinya, bisa berjalan dengan baik sebagaimana mestinya dan menghasilkan kepengurusan baru untuk bisa menjadikan almamater yang banyak diminati," sebut Novrianto. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]