Duh, Pria Lansia di Padang Ini Lapor Polisi Gara-gara Lupa di Mana Mobilnya Diparkir


Rabu, 29 Juli 2020 - 19:48:19 WIB
Duh, Pria Lansia di Padang Ini Lapor Polisi Gara-gara Lupa di Mana Mobilnya Diparkir Lupa di mana diparkir, mobil milik pria lansia kembali ditemukan.

HARIANHALUAN.COM - Seorang pria lanjut usia (lansia) mendatangi Polsek Padang Selatan untuk memberikan laporan terkait hilangnya mobil miliknya diparkiran Pasar Raya Padang. Terkait laporan tersebut, tim pun dikerahkan untuk melakukan penyelidikan.

Korban bernama Darwis (76), adalah seorang pensiunan PNS yang beralamat Jalan Rawang Timur VII 9 RT 002 RW 013 Kecamatan Padang Selatan itu mengaku kehilangan mobil pada Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Menyikapi laporan itu, jajaran Polsek Padang Selatan pun langsung melakukan penyelidikan dan mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Di TKP, polisi menemukan mobil sesuai dengan ciri-ciri yang telah dikantongi. Mobil tersebut ditemukan masih dalam keadaan utuh dan tengah terparkir di kawasan Jalan Permindo, depan rumah makan Ampalu Raya Kecamatan Padang Barat.

Setelah kembali dilakukan penelusuran, ternyata pria lansia itu lupa di mana mobilnya diparkir. Karena panik, ia pun mendatangi Polsek Padang Selatan untuk memberikan laporan.

"Saat ditanyakan, petugas parkir mengaku mobil tersebut sudah sehari parkir di sana dan petugas parkir pun tidak tahu bahwa mobil tersebut adalah milik korban," ujar Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, Rabu (29/7/2020).

Ditambahkannya, setelah ditanyai kepada korban, bahawa mobil merk Toyota Avanza  warna Hitam metalik itu, memang miliknya.

"Kemudian mobil dikembalikan kepadanya dengan meminta korban memperlihatkan surat-surat mobil," kata Rico.

Darwis mengucapkan terima kasih dan meminta maaf atas kejadian itu. "Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran polisi yang telah ikut membantu untuk mencarikan mobil saya yang lupa di mana saya parkir," ucapnya.(*)
 

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 31 Juli 2020 - 12:51:34 WIB

    Waduh, Ibu di Padang Panjang Ini Diciduk Karena Simpan Sabu dan Ekstasi dalam Rumah

    Waduh, Ibu di Padang Panjang Ini Diciduk Karena Simpan Sabu dan Ekstasi dalam Rumah HARIANHALUAN.COM - Satres Narkoba Polres Padang Panjang kembali melakukan penangkapan terhadap seorang yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika gol I jenis sabu. Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo melalui Kas.
  • Selasa, 14 Juli 2020 - 23:20:19 WIB

    Waduh, Sakit Hati Diejek Duda, Pria Ini Bunuh Temannya secara Sadis

    Waduh, Sakit Hati Diejek Duda, Pria Ini Bunuh Temannya secara Sadis HARIANHALUAN.COM - Pria berinisial S (26) warga Desa Simpang Tiga Sakti, Kecamatan Tulung Selapan, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, nekat membunuh temannya sendiri, F (20) warga Desa Petaling..
  • Ahad, 28 Juni 2020 - 07:31:04 WIB

    Waduh, Perawat Dianiaya Usai Mengurus Jenazah Corona

    Waduh, Perawat Dianiaya Usai Mengurus Jenazah Corona HARIANHALUAN.COM - Polisi tengah memeriksa tiga orang saksi terkait penganiayaan terhadap perawat yang bertugas mengurus jenazah pasien Covid-19 yang terinfeksi virus corona. Ketiga saksi diperiksa Personel Satuan Reserse dan.
  • Selasa, 16 Juni 2020 - 08:46:53 WIB

    Waduh, Dua Anak Jadi Korban Pencabulan di Gereja Depok

    Waduh, Dua Anak Jadi Korban Pencabulan di Gereja Depok HARIANHALUAN.COM - Skandal pencabulan di sebuah gereja di Depok, Jawa Barat terbongkar. Korbannya ternyata tak hanya 1 anak, tapi 2 anak. Awalnya dilaporkan seorang anak lelaki dicabuli di sebuah Gereja di Depok, Jawa Barat. .
  • Jumat, 20 Maret 2020 - 00:05:18 WIB

    Waduh, Penelitian Ungkap Kalau Blackhole Makin Aktif!

    Waduh, Penelitian Ungkap Kalau Blackhole Makin Aktif! BOGOR, HARIANHALUAN.COM - Dalam beberapa tahun terakhir, lubang hitam supermasif (blackhole) yang berjarak 26 ribu tahun cahaya dari Bumi dilaporkan semakin aktif dalam memancarkan sinar X berenergi tinggi, menurut penelitian.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]