Begini Tanggapan Kemendagri Soal Gaya Rambut Pasha Ungu yang Dicat Pirang


Kamis, 30 Juli 2020 - 08:35:35 WIB
Begini Tanggapan Kemendagri Soal Gaya Rambut Pasha Ungu yang Dicat Pirang Gaya rambut Pasha Ungu jadi sorotan warga net.

HARIANHALUAN.COM - Sepak terjang Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha 'Ungu' selalu  menjadi pusat perhatian warga net. kali ini, Wakil Walikota Palu yang juga vokalis band ungu ini menjadi sorotan lantaran gaya rambutnya yang dicat pirang.

Pasha disorot warga net gara-gara memposting foto rambutnya yang sudah dicat pirang di akun media sosial Instagram pribadinya, @pashaungu_vm. Dalam posting-annya itu, terlihat Pasha mengenakan pakaian PNS tengah menerima tamu dari DPRD Kabupaten Kutai Kertanegara.

"Terima kasih banyak kami haturkan kunjungan sahabat-sahabat saya anggota DPRD Kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan Timur Bapak Johan. Bapak Syuaib. Bapak Ma'ruf dan staf Bapak Adi. Semoga betah di Palu dalam kunkernya ya. jangan lupa mampir makan durian Palu yang terkenal enak banget. Semoga ini jadi berkah manfaat bagi kami masyarakat Kota Palu Sulawesi Tengah, aminn," tulis Pasha sebagaimana dikutip dari Okezone, Selasa (28/7/2020) lalu.

Unggahan itu banyak yang memuji, tapi ada pula di antara mereka yang mempertanyakan warna rambut Pasha. Apakah gaya rambut dengan warna cat pirang diperbolehkan atau tidak bagi pejabat negara?

Merespons hal itu, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kemendagri Bahtiar menyatakan tidak ada larangan untuk mewarnai rambut bagi pejabat pemerintah. 

"Tidak ada aturan rambut," singkat Bahtiar dilansir dari Okezone.

Sebelumnya, pada 2018 Kemendagri pernah menilai gaya rambut Pasha tidak etis. Saat itu Pasha memotong rambutnya dengan gaya skin fade dan kunciran belakang. (*)

loading...
 Sumber : okezone /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 09 Agustus 2020 - 17:21:31 WIB

    Begini Cara Cairkan Duit Rp 600 Ribu untuk Pekerja Bergaji di Bawah Rp5 Juta

    Begini Cara Cairkan Duit Rp 600 Ribu untuk Pekerja Bergaji di Bawah Rp5 Juta HARIANHALUAN.COM - Pekerja bergaji di bawah Rp 5 juta sebulan akan diberikan subsidi Rp 600 ribu dari pemerintah. Subsidi ini bagian dari bantuan langsung tunai selama pandemi virus corona..
  • Ahad, 09 Agustus 2020 - 14:39:15 WIB

    Diminta Jadi Capres 2024, Begini Jawaban Prabowo

    Diminta Jadi Capres 2024, Begini Jawaban Prabowo HARIANHALUAN.COM - Prabowo kembali didorong sebagai calon presiden 2024 dalam Kongres Luar Biasa. Hal ini terungkap saat Prabowo Subianto ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Gerindra periode 2020-2025..
  • Kamis, 30 Juli 2020 - 13:22:40 WIB

    Simak Ya, Begini Aturan Baru Cuti PNS

    Simak Ya, Begini Aturan Baru Cuti PNS HARIANHALUAN.COM - Pemerintah mengeluarkan aturan baru terkait manajemen pegawai negeri sipil (PNS). Salah satu aturan baru yang dikeluarkan tentang pemberian cuti PNS. Dalam aturan baru ini, cuti yang diajukan oleh PNS tak b.
  • Senin, 27 Juli 2020 - 18:28:05 WIB

    ASN dan Nakes Jadi Relawan Uji Klinis Vaksin Corona Sinovac? Begini Penjelasan Tim Penguji

    ASN dan Nakes Jadi Relawan Uji Klinis Vaksin Corona Sinovac? Begini Penjelasan Tim Penguji HARIANHALUAN.COM - Tim penelitian uji klinis vaksin Corona Sinovac, Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Padjajaran (Unpad), mengungkapkan masyarakat yang hendak menjadi relawan bisa dari berbagai kalangan. Begitu juga bagi A.
  • Ahad, 26 Juli 2020 - 22:46:49 WIB

    Melahirkan di Masa Pandemi Covid-19? Begini Aturannya

    Melahirkan di Masa Pandemi Covid-19? Begini Aturannya HARIANHALUAN.COM - Dalam masa pandemi COVID-19 kegiatan dalam pencapaian target penurunan kematian ibu dan bayi baru lahir harus tetap dilaksanakan. Kementerian Kesehatan telah menyiapkan aturan penanganan persalinan di rumah.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]