Ketua PD Muhammadiyah Pessel Meninggal, Bupati Hendrajoni Melayat ke Rumah Duka


Kamis, 30 Juli 2020 - 15:59:19 WIB
Ketua PD Muhammadiyah Pessel Meninggal, Bupati Hendrajoni Melayat ke Rumah Duka Hendrajoni

HARIANHALUAN.COM - Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, melayat ke rumah duka almarhum Zamzainir, di Kampung Tanjung Koto Baru, Nagari Kambang Kecamatan Lengayang, Kamis (20/7)

Almarhum Zamzainir 66 th, yang meninggal sekitar 22.00 wib, Rabu (29/7), diduga akibat serangan jantung. Almarhum  merupakan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Kabupaten Pesisir Selatan. Almarhum meninggalkan seorang istri, Suryati (61), dan 6 orang anak yang semuanya perempuan, serta 13 orang cucu.

Hendrajoni menyampaikan ucapan turut berdukacita yang sedalamnya atas musibah itu, kemudian berharap keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan tawakal dalam menerima cobaan tersebut.

"Atas nama pemerintah daerah dan juga atas nama pribadi saya menyampaikan ucapan turut berdukacita atas musibah ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menerima cobaan ini," harap bupati.

Dijelaskannya bahwa almarhum merupakan putra terbaik Kabupaten Pesisir Selatan, yang hingga saat ini masih aktif sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah di Pesisir Selatan 2015-2020. Kemudian almarhum merupakan sosok yang baik dan mudah bergaul, serta juga aktif dengan berbagai organisasi kemasyarakatan.

Irhas (40), salah seorang keluarga almarhum  menjelaskan, almarhum dikebumikan di Pandaan Pakuburan Kaum Datuak Bandaro Itam suku Kampai di Kampung Kalumpang, belakang SMP N Koto Baru. (*)

loading...
Reporter : M. Joni /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]