Politeknik ATI Padang Gelar Workshop Pembuatan Bahan Ajar Online


Kamis, 30 Juli 2020 - 19:14:57 WIB
Politeknik ATI Padang Gelar Workshop Pembuatan Bahan Ajar Online Dok Politeknik ATI Padang.

HARIANHALUAN.COM - Politeknik ATI Padang menggelar workshop pembuatan bahan ajar online selama tiga hari berturut-turut, 27-29 Juli 2020. Workshop ini diikuti oleh osen-dosen dari seluruh program studi/jurusan yang ada di kampus binaan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI.

Workshop ini menghadirkan narasumber Dina Fitria, praktisi perkuliahan online yang juga sekaligus dosen berpengalaman dari Universitas Bina Nusantara, Jakarta.

"Pelatihan ini diikuti oleh dosen dari keempat jurusan di Politeknik ATI Padang. Selama satu hari penuh untuk masing-masing jurusan," kata Direktur Politeknik ATI Padang, Ester Edwar, kemarin.

Kemudian, kegiatan ini akan dilanjutkan secara online dengan narasumber yang sama. Materi yang disampaikan sangat menarik, mulai dari bagaimana
membuat kelas online jadi menyenangkan, membuat konten yang interaktif hingga membimbing dosen untuk lebih produktif melalui link publikasi dalam dan luar negeri.

"Mudah-mudahan kedepannya perkuliahan kita semakin enjoy. Semua diupayakan yang terbaik buat mahasiswa Politeknik ATI Padang," tukasnya. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]