Anak Eks Pelatih Timnas Indonesia Resmi Gabung Klub La Liga


Jumat, 31 Juli 2020 - 15:42:12 WIB
Anak Eks Pelatih Timnas Indonesia Resmi Gabung Klub La Liga Luis Milla Jr.

HARIANHALUAN.COM - Granada bakal mengumumkan secara resmi perekrutan Milla, pemain yang juga merupakan putera dari mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla Aspas. Klub promosi LaLiga Spanyol musim 2019/20, Granada berhasil mendatangkan Luis Milla Manzanares dari klub Divisi Segunda, Tenerife.

Seperti dilansir dari Marca, Milla direkrut Granada senilai €5 juta. Gelandang berusia 25 tahun itu meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama El Grana. Meski gagal mengantar Tenerife promosi dan hanya finis kesepuluh, Milla terbilang tampil oke musim ini dengan sumbangan delapan gol dan enam assist.

Belum lama ini, Milla pun sudah mengucapkan salam perpisahan dengan fans Tenerife via media sosial. Pada 2017, Milla sempat menghentak publik saat masih membela klub Segunda lainnya, Fuenlabrada. Kala itu, dia mencetak gol pembuka timnya ke gawang Real Madrid pada babak 32 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu.

Sebelum memutuskan hengkang ke Granada, Milla sempat diincar tiga klub LaLiga lainnya, yaitu: Levante, Real Valladolid, dan Osasuna. Musim ini, Granada finis di urutan ketujuh klasemen LaLiga Spanyol yang sekaligus menjadi pencapaian terbaik mereka sejak 1974. Granada sekaligus lolos untuk kali pertama ke kompetisi Eropa. Dengan begitu, skuad arahan Diego Martinez akan memulai petualangan musim 2020/21 dengan laga Kualifikasi Liga Europa. (*)

loading...
 Sumber : goal.com /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]