Update Corona Sumbar: Pasien Sembuh 2 Orang dan Meninggal 1 Orang


Jumat, 31 Juli 2020 - 22:02:42 WIB
Update Corona Sumbar: Pasien Sembuh 2 Orang dan Meninggal 1 Orang Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Berdasarkan konversi negatif yang dilakukan sebanyak dua kali oleh laboratorium penanganan virus corona di Sumbar, dilaporkan bahwa sebanyak dua orang sembuh hari ini. Sedangkan satu orang pasien lagi meninggal dunia.

Dua pasien yang dinyatakan sembuh yakni, wanita 31 tahun warga Pisang, pekerjaan karyawan, dan wanita 46 tahun warga Indarung, pekerjaan personalia. "Keduanya terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, merupakan pasien Semen Padang Hospital," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Jasman Rizal, Jumat (31/7/2020).

Bertambahnya dua orang tersebut, maka total pasien sembuh di Sumbar menjadi 760 orang atau 80,2 persen. Sedangkan satu pasien yang meninggal dunia yakni, pria 62 tahun warga Lubuak Lintah, status pensiunan ASN, diduga terpapar dari aktivitas keluarga, pasien Rumah Sakit Unand.

Selain itu, perkembangan Covid-19 di Sumbar hingga pukul 12.00 WIB dengan kasus suspek berjumlah 101 orang, dirawat sebanyak 19 orang dan isolasi mandiri sebanyak 82 orang.

"Tetaplah jaga kesehatan dan marilah kita konsisten dan disiplin mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," tutup Jasman. (*)

loading...
Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]