Ternyata Tarif Prostitusi Vernita Syahbilla Hanya Segini..


Sabtu, 01 Agustus 2020 - 08:31:33 WIB
Ternyata Tarif Prostitusi Vernita Syahbilla Hanya Segini.. Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM – Kasus dugaan prostitusi online dikalangan selebritis Tanah Air kembali terjadi. Kali ini menjerat Vernita Syabilla. Dia digrebek polisi di Bandar Lampung pada Rabu dini hari, 29 Juli 2020 lalu.

Dikutip dari Infoseleb.com, Sabtu (1/8/2020). Seperti diketahui, Unit PPA Satreskrim Polresta Bandar Lampung mengamankan VS bersama dua orang yang diduga sebagai perantara prostitusi online di sebuah hotel berbintang.

Pihak kepolisian pun memberikan keterangan tentang penangkapan dan barang bukti yang diamankan dalam penangkapan tersebut. Seperti apa? Berikut artikelnya.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Yan Budi Jaya, membenarkan telah mengamankan tiga orang dari salah satu hotel berbintang di Lampung karena dugaan kasus prostitusi online. Namun pihaknya, hingga kini masih mendalami permasalahan tersebut.

"Jadi memang benar semalam unit PPA Polres Bandar Lampung mengamankan tiga orang (VS, MAZ dan MM). Di salah satu hotel berbintang di Bandar Lampung. Dugaannya prostitusi online tapi masih kita dalami. Kita kan punya waktu 1x24 jam untuk menentukan kasus ini terkena pindak pidana apa," kata Yan Budi Jaya kepada wartawan, Rabu, 29 Juli 2020.

Barang Bukti Rp30 juta

Seiring dengan penangkapan itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa uang Rp30 juta, yakni Rp15 juta dalam bentuk tunai dan transfer rekening sebesar Rp15 juta. Diduga uang itu adalah pembayaran praktik prostitusi online yang dilakukan VS.

Dalam kesempatan itu, polisi juga membeberkan inisial yang diduga sebagai pemesan sang artis. Meski pihaknya belum bisa mengungkap secara detail.

"Dugaan barang bukti yang diamankan dari hotel tersebut adalah uang sebesar Rp30 juta. (Inisial pemesan) S. Tapi belum saya ungkap sekarang," tandas Yan Budi.

Terkait hal ini, Vernita sempat muncul ke publik dan membagikan postingan di Instastory-nya. Artis yang mengaku sebagai pemain FTV itu mengaku digerebek saat tengah berbincang. Namun dengan cepat dia menghapus postingan itu. Sampai saat ini, belum ada lagi keterangan tentang Vernita Syabilla. (*)

loading...
 Sumber : Infoseleb.com /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]