Kian Panas, Billy Syahputra Ungkap Perilaku Nikita Mirzani yang Suka Campuri Hubungan Orang


Sabtu, 01 Agustus 2020 - 14:13:46 WIB
Kian Panas, Billy Syahputra Ungkap Perilaku Nikita Mirzani yang Suka Campuri Hubungan Orang Billy Syahputra Ungkap Perilaku Nikita Mirzani.

HARIANHALUAN.COM - Hubungan pertemanan yang sudah dibina bertahun-tahun antara Billy Syahputra dan Nikita Mirzani kian memanas. 

Hal ini terungkap saat Billy Syahputra yang tak lain merupakan adik kandung alm Olga Syahputra ini mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani adalah sosok yang seringkali mencampuri urusan orang lain termasuk dirinya ketika sedang menjalin hubungan dengan perempuan. Ini juga yang membuat Billy merasa terganggu dengan Nikita.

"Kalau Billy punya pasangan selalu ikut campur, itu yang Billy enggak suka sama dia (Nikita)," kata Billy di kanal YouTube MOP Channel pada Sabtu, 30 Mei 2020.

Ruben Onsu sebagai pembawa acara sekaligus sahabat yang cukup mengenal Billy dan Nikita mencoba untuk menengahi. "Mungkin dia enggak suka maksudnya dia perhatian kali Bil, hati-hati dalam memilih," kata Ruben. Billy pun secara tegas membantah hal tersebut. "Enggak, dia sok tahu, istilahnya begitu," kata Billy.

Adik almarhum Olga Syahputra itu juga mengatakan Nikita pernah mengancamnya. "Pokoknya Bil kalau gue belum punya pasangan lu enggak boleh punya pasangan. Kalau lu punya pasangan, lu selalu gue ganggu. Dia dari awal udah mencetuskan itu," kata Billy.

Mendengar pernyataan tersebut, Ruben menyarankan supaya Billy saja yang menjadi pasangan Nikita Mirzani. Menurut Ruben keduanya akan menghebohkan masyarakat jika hal tersebut terjadi. Namun Billy menunjukkan ekspresi yang seakan menolak saran dari Ruben. "Gue kalau jadi suaminya dia, gue setiap hari dipentungin terus kepala gue," kata Billy.

Nikita Mirzani saat mengenakan hijab dan berpose bersama Billy Syahputra dalam unggahan di Instagram pada Rabu, 11 Juli 2018. Billy, selaku rekan Nikita dalam satu acara reality show, mengaku senang melihat perubahan ibu dua anak itu. Instagram.com/bilsky16

Ada lagi yang membuat Billy kurang suka dengan Nikita. "Kalau dia ribut sama siapapun, kadang Billy sedih, ketika dia ribut sama orang. Ngapain sih ribut-ribut malah nambah musuh. Billy pengennya dia itu tenang," katanya.

Di balik semua itu, Billy mengatakan kalau Nikita merupakan perempuan yang juga memiliki sisi baik. Billy tidak memungkiri bahwa Nikita yang sudah dianggapnya sebagai kakak itu sering kali memberinya uang. "Dia orang yang baik, mungkin sebagian orang yang tidak mengenal dia berpikirnya huru-hara, suka ribut, tapi dia punya hati keibuan yang punya hati nurani seperti wanita," kata Billy.

Hubungan keduanya merenggang diduga usai Amanda Manopo dekat dengan Billy. Nikita memberikan komentar yang pedas saat ditanya soal kedekatan hubungan Amanda dan Billy. "Mudah-mudahan Billy dipertemukan dengan jodoh yang baik, bukan cabe-cabean," tulisnya seperti dikutip dari kanal KH Infotainment, Jumat, 17 Juli 2020.

Nikita juga membongkar utang Billy kepadanya yang belum dibayar. "Kepada Billy Syahputra. Boleh kali yah itu hp dibayarin aja yang dipake sama elo sekarang. Kan duitnya udah banyak...masih pegang nomor rekening gue kan yah? Cus yah ditunggu kalau gak sanggup bayar full, gue diskon aja 5 persen deh tuh," tulis Nikita di Instagram Storynya, Senin, 27 Juli 2020.

Kemudian Nikita juga menagih uang untuk membersihkan kolam renangnya. "Oh iya lupa. Sekalian yah, Jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolam renang gue belum elo ganti juga itu 12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura. Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue. Kalau elo gak bisa bayar full, elo bayar setengahnya aja 6 juta. Cus yah. Jangan pakai lama sama basa-basi. Oceeeh," tulisnya. (*)

loading...
 Sumber : Tempo.co /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]