Dua Bocah Asal Dumai Terjatuh ke Sungai Jembatan Aka, Satu Korban Dinyatakan Hilang


Sabtu, 01 Agustus 2020 - 16:55:07 WIB
Dua Bocah Asal Dumai Terjatuh ke Sungai Jembatan Aka, Satu Korban Dinyatakan Hilang Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Dua orang bocah terjatuh ke sungai dari jembatan Aka Nagari Buayan Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (1/8/2020). Diduga, kedua anak berstatus masih pelajar itu terjatuh saat berfoto dilokasi tersebut.

Diketahui, kedua anak tersebut yakni inisial S (8) dan GRP (11) dan kedua korban merupakan pelajar di Sekolah Dasar (SD) asal Dumai terjatuh saat berfoto-foto di Jembatan Aka yang hingga kini masih dilakukan pencarian.

Kepala Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asnedi mengatakan, peristiwa jatuhnya dua korban terjadi sekitar pukul 12.00 WIB dan pihaknya menerima informasi sekitar pukul 14.15 WIB, selanjutnya langsung diturunkan personil ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

"Kita telah menurunkan personil sebanyak enam orang dengan peralatan perahu karet dan diperbantukan oleh instansi terkait," katanya saat dihubungi Harianhaluan.com, Sabtu (1/8/2020) sore.

Berdasarkan informasi sementara yang diterima, kata dia, satu dari dua korban sudah ditemukan yakni GRP. Sedangkan S masih dalam upaya pencarian oleh personil dengan menyusuri lokasi kejadian.

"Kita masih melakukan pencarian untuk satu korban lainnya oleh anggota personil kita dengan peralatan satu unit perahu karet dari SAR Padang, satu unit dari BPBD dan peralatan dari instansi terkait yang ada di Kabupaten Padang Pariaman," terangnya lagi. (*)
 

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]