Politisi PKS Hamdanus Siap Dampingi Hendrajoni di Pilkada Pessel


Sabtu, 01 Agustus 2020 - 17:50:42 WIB
Politisi PKS Hamdanus Siap Dampingi Hendrajoni di Pilkada Pessel Hamdanus

HARIANHALUAN.COM - Politisi muda dari Partai Keadilan Sehjatera (PKS), sekarang duduk di DPRD Sumbar, Hamdanus mengaku siap bergerak mendampingi incumbent Hendrajoni di Pilkada Pessel 2020.

Aktif di kegiatan kabupaten, tokoh muda Pessel ini juga aktif di tingkat Provinsi Sumatera Barat, bahkan sampai ke tingkat Pusat. Hal itu dibuktikan, sampai kini masih tercatat aktif di Bapilu DPP PKS. 

Politisi muda energik dan cukup kental dengan kegiatan aktivis, mulai dari jabatan Presiden Mahasiswa UIN Imam Bonjol, aktif di kepenggurusan DPP KNPI, dan aktif bergerak di bidang Konsultan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Fokus Parlemen Mitra Kementerian Dalam Negeri. Ia juga digadang-gadang akan mendampingi incumbent Hendrajoni pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Hamdanus mengatakan dirinya siap jika Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sehjatera memerintahkan maju pada Pilkada Pessel mendampingi Hendrajoni. "Saya sebagai kader PKS siap melaksanakan tugas diberikan oleh DPP PKS," kata Hamdanus.

Hamdanus yang sekarang duduk di DPRD Sumatera Barat ini merasa suatu penghormatan dan penghargaan jika namanya disebut akan mendampingi Hendrajoni. (*)

loading...
Reporter : M Joni /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]