Mau Tidur Ditemani Walrus? Anda Bisa Coba Hotel Underwater Ini


Ahad, 02 Agustus 2020 - 13:01:28 WIB
Mau Tidur Ditemani Walrus? Anda Bisa Coba Hotel Underwater Ini Penginapan under water

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Mau tidur dengan cara yang tidak biasa? Mungkin anda bisa mencoba penginapan di Belgia ini, yakni Pairi Daiza Resort yang terletak di Kebun Binatang Pairi Daiza, Bruglette Italia. 

Pairi Daiza Resort mengajak kamu untuk menginap di kamar dengan aquarium besar. Anda bisa tidur ditemani walrus. Bagaimana ya rasanya?

Dikutip dari Travel+Leisure oleh detikcom, resor ini memiliki lebih dari 100 kamar dengan pemandangan ke habitat kebun binatang, salah satunya yaitu ke tangki walrus! Momen ini memberikan wisatawan kesempatan untuk lebih dekat dengan walrus di kebun binatang Pairi Daiza.

Lumba-lumba itu bisa mengintip ke kamar wisatawan melalui kaca yang memisahkan tangki dan ruangan traveler. Pengalaman yang berbeda yang bisa dirasakan yaitu satu kamar dengan hewan laut menggemaskan.

Hotel di tengah kebun binatangHotel di tengah kebun binatang Foto: (Pairi Diza Resort)
Tak hanya walrus, 100 kamar di hotel ini berada di dalam 10 tempat yang berbeda dengan pemandangan hewan lain. Misalnya serigala, beruang, singa laut, rusa bera, penguin, harimau Siberia dan beruang kutub.

Hotel di tengah kebun binatangHotel di tengah kebun binatang Foto: (Pairi Diza Resort)
Traveler yang sudah tinggal di resor akan mendapat akses ke taman, termasuk semua habitat hewan di dalam resor. Dari hari kedatangan hingga pulang, tamu mendapat akses penanganan bagasi, WiFi, sarapan, makan malam untuk keseluruhan keluarga, minuman non alkohol, welcome drink, welcome gift dan beberapa permainan papan dalam kamar secara gratis.

Untuk paket menginap di antara hewan-hewan, dibanderol mulai dari harga € 129 atau sekitar Rp 2,2 juta per orang dalam satu malam.

Resor ini sebelumnya direncanakan dibuka pada bulan Maret, namun karena pandemi virus Corona akhirnya dibuka pada 8 Juni 2020.

Tertarik untuk menginap dan tidur ditemani lumba-lumba? (*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 08 Februari 2020 - 17:14:00 WIB

    Mau Berenang atau Mandi Busa? Ke Tabek Mandi Sikabu IV Koto Aja...

    Mau Berenang atau Mandi Busa? Ke Tabek Mandi Sikabu IV Koto Aja... BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Saat akhir pekan atau ketika musim libur tiba, mengunjungi tempat-tempat rekreasi menjadi salah satu pilihan keluarga. Nah, bagi anda yang ingin mengisi akhir pekan atau liburan seru bersama .
  • Ahad, 24 November 2019 - 13:35:54 WIB

    Mau Berwisata ke Raja Ampat? Baca Dulu Panduan Ini

    Mau Berwisata ke Raja Ampat? Baca Dulu Panduan Ini WISATA, HARIANHALUAN.COM - Tak terbantahkan bahkan sudah diakui dunia, Raja Ampat salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia. Kecantikan yang disuguhkan sangatlah lengkap, mulai dari perbukitan, danau, hingga bawah laut.
  • Selasa, 15 Oktober 2019 - 19:14:12 WIB

    Mau Dibayar Ratusan Juta? Ayo Pindah ke Molise

    Mau Dibayar Ratusan Juta? Ayo Pindah ke Molise ROMA, HARIANHALUAN.COM - Sebuah wilayah indah di sebelah timur Roma, Italia, mengumumkan akan membayar hingga lebih dari Rp300 juta bagi pengunjung yang mau bermukim di salah satu dari 106 desa di sana. Wilayah tersebut adala.
  • Sabtu, 04 Mei 2019 - 19:59:26 WIB

    Siang ini di Pangkalan, Sampan Hias dan Ribuan Warga Bakal Meriahkan Potang Balimau

    Siang ini di Pangkalan, Sampan Hias dan Ribuan Warga Bakal Meriahkan Potang Balimau PANGKALAN, HARIANHALUAN.COM – Nagari Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota kembali menghelat acara tradisi Potang Balimau 2019. Acara rutin yang digelar sehari sebelum masuk bulan Puasa itu dilaksanakan besok, Mingg.
  • Kamis, 13 Agustus 2015 - 18:58:42 WIB

    Konservasi Harimau Sumatera Dikampanyekan

    GLOBAL TIGER DAY

    PEKANBARU, HALUAN — Tiger Heart Riau menyeleng­garakan kegiatan kampanye mengenai upaya konservasi Harimau Sumatera dalam rang­ka memperingati Global Tiger Day.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]