Adik Via Vallen Sembuh karena Obat Corona yang Dibahas Anji? Ini Klarifikasinya


Ahad, 02 Agustus 2020 - 17:36:15 WIB
Adik Via Vallen Sembuh karena Obat Corona yang Dibahas Anji? Ini Klarifikasinya Via Valen

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Di kolom komentar Instagram Anji, Via Vallen mengaku adiknya sembuh berkat obat Corona temuan Profesor Hadi Pranoto. Namun tiba-tiba saja ucapannya tersebut diklarifikasi oleh Via Vallen.

"Aku udah nyobain buat adekku yang kena covid Mas @duniamanji, dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dari Covid," tulis Via Vallen, di kolom komentar Instagram Anji, dilihat detikcom, Minggu (2/8/2020).

Setelah beberapa jam berkomentar, tiba- saja ia mengklarifikasi klaimnya tersebut. Via Vallen mengaku salah orang. Obat yang dikonsumsi oleh adiknya ternyata bukan dari Profesor Hadi Pranoto.

"Mohon maaf temen2 semuanya,ramuan yg sy gunakan utk menyembuhkan adek sy adalah ramuan dari DOKTOR SURADI bukan dari Prof.Hadi seperti yg ada di postingan ini.Saya kira Prof.HADI yg ada di postingan ini adlh DOKTOR SURADI ,tp ternyata beda .Sekali lg mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat temen2 semua," tulis Via Vallen dengan tangan terkatup.

Seperti diketahui, musisi Anji membuat heboh karena mewawancarai seorang pria yang mengaku telah menemukan obat Corona. Ia bernama Profesor Hadi Pranoto.

Hasil wawancara Anji tersebut diunggahnya di Channel YouTube Dunia Manji. Yaitu dengan judul BISA KEMBALI NORMAL ? OBAT COVID-19 SUDAh DITEMUKAN!! (Part 1).

Hadi Pranoto mengklaim menemukan obat tersebut dari hasil risetnya bersama tim selama 20 tahun. Ia pun menamainya dengan antibodi COVID-19.

Obat tersebut berasal dari bahan herbal. Bahan bakunya pun semua didapatkannya dari Indonesia. Hadi Pranoto juga mengaku sudah menyebarkan 250 ribu botol ke beberapa wilayah Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa, Bali dan juga Kalimantan. Karena obat tersebut, ribuan orang sudah diaembuhkannya. (*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 Mei 2020 - 20:14:54 WIB

    Adik Via Vallen Dikabarkan Positif Covid-19?

    Adik Via Vallen Dikabarkan Positif Covid-19? HARIANHALUAN.COM -- Adik pedangdut Via Vallen positif terpapar virus corona atau COVID-19. Hal itu disampaikan oleh Via dalam unggahan terbaru di Instagram pada Minggu (24/5/2020) malam. Disitu dia mengatakan kalau jika sang .
  • Senin, 25 Mei 2020 - 13:57:25 WIB

    Berawal dari Pneumonia, Hasil Test Adik Via Vallen Positif Corona

    Berawal dari Pneumonia, Hasil Test Adik Via Vallen  Positif Corona HARIANHALUAN.COM - Penyanyi dangdut Via Vallen menceritakan kondisi kesehatan adiknya yang didiagnosis pneunomia. Melalui akun Instagram-nya, Via Vallen mengunggah hasil rontgen paru-paru sang adik. .
  • Kamis, 20 Oktober 2016 - 02:38:41 WIB

    Hendra Ananta: Jadikan Jalan-jalan Sebagai Hiburan

    Hendra Ananta: Jadikan Jalan-jalan Sebagai Hiburan Setelah lelah bekerja setiap harinya, se­tiap orang men­gi­ngin­kan hiburan ya­ng dapat meng­hi­lang­­kan lelah dan jenuhnya bekerja..
  • Jumat, 14 Oktober 2016 - 01:11:02 WIB

    Didink Grimon: Dibilang Pemakai, Jadikan Motivasi

    Didink Grimon: Dibilang Pemakai, Jadikan Motivasi PADANG, HALUAN — Menjadikan ce­mo­ohan orang lain sebagai cambuk agar kita termotivasi untuk lebih maju, tidak semua orang dapat melakukannya. Didink Grimon seorang atlet binaragawan Indonesia asal kota Padang dapat membu.
  • Ahad, 24 Juli 2016 - 23:25:17 WIB

    Sibuk, AKBP. Irfa Asrul Hanafi Tetap Jadikan Keluarga Nomor Satu

    Sibuk, AKBP. Irfa Asrul Hanafi Tetap Jadikan Keluarga Nomor Satu Padatnya rutinitas dan kesibukan sebagai orang nomor satu di tubuh Polri Resort Tanah Datar, membuat AKBP. Irfa Asrul Hanafi, S.Ik harus bijak dan pintar-pintar mengatur waktu luang..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]