Mulyadi Dianggap Sosok Pemersatu Tokoh Adat, Ulama dan Umaro


Ahad, 02 Agustus 2020 - 19:47:32 WIB
Mulyadi Dianggap Sosok Pemersatu Tokoh Adat, Ulama dan Umaro Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dianggap sebagai sosok yang bisa merekatkan seluruh elemen masyarakat. Hal itu dinilai baik agar bisa terus berjalan bersam untuk pembangunan Sumbar yang lebih maju.

Tokoh masyarakat Kota Padang Idham Tanjung mengatakan, Mulyadi punya pengalaman yang banyak kalau berkaitan dengan pembangunan. Dia menyebut, semua elemen dilibatkan sehingga tidak ada kecemburuan dari salah satu pihak.

Menurut Idham juga termasuk tokoh agama maupun adat yang ada di Sumbar. Semua diajak bicara bagaimana Sumbar bisa mengejar ketertinggalan dari daerah lain.

"Beliau dekat dengan ulama dan mubaligh. Sepak terjang beliau dan kemudian apa yang telah beliau lakukan itu sangat berdampak untuk Sumatera Barat," kata Idham.

Semua itu, menurut Idham menjadikan Mulyadi sebagai pemimpin yang diidamkan oleh masyarakat Sumbar. Bisa memperat persatuan agar tujuan pembangunan bisa tercapai.

"Memang kalau untuk pemimpin, beliau ini sangat diidamkan lah untuk Sumatera Barat hari ini," ujarnya.

Mulyadi sendiri ingin pembangunan Sumbar melibatkan semua elemen masyarakat. Tidak ada satu tokoh, nama atau profesi yang tidak didengar dalam membangun Sumbar yang luas ini.

Hal itu kata Mulyadi bisa mempererat persatuan antar sesama warga. Saling bahu-membahu agar tujuan Sumbar Berkah dan Sejahtera bisa tercapai.

"Semua pihak harus terlibat untuk berkontribusi memajukan Sumbar, dari masyarakat, wakil rakyat hingga jajaran pemerintah harus bersatu berjuang bersama untuk memajukan daerah kita," tutur Mulyadi.

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 12 Agustus 2020 - 21:32:49 WIB

    Program Bantuan Mulyadi Mampu Gerakkan Ekonomi Masyarakat Kecil

    Program Bantuan Mulyadi Mampu Gerakkan Ekonomi Masyarakat Kecil HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi diyakini bisa menjadi pemimpin Sumbar yang mampu menggerakkan ekonomi masyarakat kecil. Tiga periode di DPR RI, Mulyadi terbukti banyak merealisasikan program .
  • Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:37:18 WIB

    Mulyadi Konsisten Berjuang untuk Kepentingan Masyarakat

    Mulyadi Konsisten Berjuang untuk Kepentingan Masyarakat HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dikenal sebagai figur yang mempunyai ketegasan dalam mengambil sebuah keputusan. Hal itu telah diperlihatkan Mulyadi selama menjadi Anggota DPR RI..
  • Selasa, 11 Agustus 2020 - 11:25:41 WIB

    Ujaran Kebencian terhadap Mulyadi, Bupati dan Sekda di Agam Jadi Tersangka

    Ujaran Kebencian terhadap Mulyadi, Bupati dan Sekda di Agam Jadi Tersangka HARIANHALUAN.COM - Bupati Kabupaten Agam Indra Catri dan Sekretaris Daerah Martias Wanto ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Sumbar dalam kasus ujaran kebencian dan perbuatan tidak menyenangkan terhadap anggota DPR RI, Mu.
  • Senin, 10 Agustus 2020 - 22:57:06 WIB

    Punya Takah, Mulyadi Pemimpin Ideal Masyarakat Sumbar

    Punya Takah, Mulyadi Pemimpin Ideal Masyarakat Sumbar HARIANHALUAN.COM - Warga Kabupaten Solok, Yeti S mengatakan jika Mulyadi digadang-gadang sebagai calon gubernur terkuat di Sumbar karena ia memiliki tiga kriteria pemimpin, yaitu Takah, Tageh dan Tokoh. Takah adalah penampila.
  • Senin, 10 Agustus 2020 - 19:10:13 WIB

    Mulyadi Terus Berjuang Demi Kepentingan Masyarakat Sumbar

    Mulyadi Terus Berjuang Demi Kepentingan Masyarakat Sumbar HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi menegaskan memperjuangkan nasib masyarakat sudah menjadi sebuah kewajiban. Dia pun bersyukur bisa selalu membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di Ran.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]